Promo Pizza Hut di 24 Agustus 2022, My Box Lezat dengan Banyak Pilihan Kombinasi

Rabu, 24 Agustus 2022 | 09:07 WIB   Penulis: Mega Putri
Promo Pizza Hut di 24 Agustus 2022, My Box Lezat dengan Banyak Pilihan Kombinasi

Promo Pizza Hut di 24 Agustus 2022 untuk rekomendasi menu makan siang bersama yang lezat dan hemat dengan paket my box XL.


PROMO DAN DISKON - Promo Pizza Hut terbaru di bulan Agustus tahun 2022 memberikan my box lezat. Dapatkan banyak pilihan kombinasi untuk pizza, pasta atau nasi dengan ditambah snack di promo Pizza Hut terbaru ini.

Pizza Hut hadir dengan banyak pilihan menarik untuk menu lezat yang sayang jika dilewatkan begitu saja. Menu di promo Pizza Hut bisa menjadi rekomendasi makan seru bersama teman maupun keluarga.

Pizza Hut sebelumnya telah memberikan promo untuk beli 1 gratis 1 saat Agustusan, limo pizza 1 meter, pizza merah putih dan masih banyak lagi. Kini, ada satu lagi promo Pizza Hut yang menarik di bulan perayaan hari kemerdekaan Indonesia.

Baca Juga: Jadwal Tayang Thor: Love and Thunder di Disney+ Hotstar Indonesia, Film Baru Marvel

Promo Pizza Hut terbaru

Promo Pizza Hut terbaru memberikan my box XL yang cocok untuk menu makan siang bersama di kantor. Promo Pizza Hut terbaru di  bulan Agustus tahun 2022 tersebut telah dirilis melalui akun Instagram resmi @pizzahut.indonesia.

Promo Pizza Hut my box XL memberikan paket lengkap untuk 2 pizza/pasta/nasi ditambah 1 snack pilihan Anda. Promo Pizza Hut tersebut memberikan kesempatan bagi Anda untuk mix and match menu favorit 2 menu utama dan 1 snack seharga RP 65.000-an.

Promo Pizza Hut di 24 Agustus 2022

Baca Juga: Promo Indomaret Super Hemat Terbaru 24-30 Agustus 2022, Belanja Lebih Murah

Promo Pizza Hut my box XL ini bisa menjadi rekomendasi makanan untuk meramaikan momen Agustusan Anda. Nikmati promo Pizza Hut spesial bulan kemerdekaan ini di rumah dengan pemesanan khusus melalui take away dan delivery saja.

Masih ada banyak waktu untuk menikmati promo Pizza Hut spesial di perayaan hari kemerdekaan Indonesia tersebut. Namun, harga promo Pizza Hut dapat berbeda sesuai area restoran Pizza Hut di setiap kotanya.

Nikmati promo Pizza Hut dengan menu yang lezat untuk meramaikan waktu Anda bersama teman maupun keluarga. Nantikan juga promo-promo Pizza Hut lainnya yang akan hadir di sepanjang bulan Agustus tahun 2022.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru