Promo Pizza Hut 6-31 Desember 2021, stuffed crust crispy cheese & gratis 2 Coca-Cola

Senin, 06 Desember 2021 | 12:05 WIB   Penulis: Mega Putri
Promo Pizza Hut 6-31 Desember 2021, stuffed crust crispy cheese & gratis 2 Coca-Cola

Promo Pizza Hut terbaru 6-31 Desember 2021, beli stuffed crust crispy cheese dan gratis 2 Coca-Cola khusus Jabodetabek.

KONTAN.CO.ID - Jakarta. Promo Pizza Hut terbaru hadir mulai 6 Desember hingga 31 Desember 2021. Di promo Pizza Hut ini, beli stuffed crust crispy cheese dan dapatkan 2 Coca-Cola gratis, 

Pizza Hut menyiapkan banyak penawaran promo yang menarik di bulan Desember ini. Promo Pizza Hut menyiapkan menu spesial yang sayang untuk dilewatkan begitu saja. 

Menu di Pizza Hut cocok menjadi santapan lezat untuk mengisi waktu luang Anda bersama teman dekat maupun keluarga. Ada banyak menu dengan harga terjangkau di Pizza Hut. 

Baca Juga: Deretan drama Korea terbaru ini akan tayang di bulan Desember, banyak cerita seru

Promo Pizza Hut terbaru

Melansir @pizzahut.indonesia di Instagram, ada promo menarik untuk stuffed crust crispy cheese. Di promo Pizza Hut, upgrade pizza Anda ke stuffed crust crispy cheese dan dapatkan 2 gelas Coca-Cola gratis. 

Promo Pizza Hut terbaru ini berlaku dari 6 Desember hingga 31 Desember 2021. Promo Pizza Hut di bulan Desember tersebut hanya berlaku untuk wilayah Jabodetabek saja. 

Promo Pizza Hut terbaru 6-31 Desember 2021

Baca Juga: Promo Superindo terbaru 6-9 Desember 2021, banyak diskon besar mulai hari Senin

Nikmati lezatnya pizza dengan keju dan segarnya Coca-Cola di promo Pizza Hut. Menu di promo Pizza Hut bisa menjadi teman untuk hari yang sibuk atau dinikmati bersama orang terdekat. 

Promo Pizza Hut ini bisa dipesan delivery atau take away melalui aplikasi Pizza Hut Indonesia atau di www.pizzahut.co.id. Anda juga bisa memesan promo Pizza Hut ini melalui telpon di 1-500-600.

Nikmati menu di promo Pizza Hut untuk momen berbagi bersama orang terdekat Anda. Nantikan promo Pizza Hut selanjutnya yang siap hadir di bulan Desember tahun 2021 ini.

 

Selanjutnya: Rupiah spot masih melemah tipis ke Rp 14.426 per dolar AS pada tengah hari ini (6/12)

Editor: Mega Putri
Terbaru