Promo Pizza Hut 25-26 Oktober 2022 di Hari Pasta Sedunia, Promo Beli 1 Gratis 1

Selasa, 25 Oktober 2022 | 10:41 WIB   Penulis: Mega Putri
Promo Pizza Hut 25-26 Oktober 2022 di Hari Pasta Sedunia, Promo Beli 1 Gratis 1

Promo Pizza Hut 25-26 Oktober 2022 di hari pasta sedunia untuk promo beli 1 gratis 1 yang cocok dinikmati bersama orang terdekat Anda.


PROMO DAN DISKON - Promo Pizza Hut 25-26 Oktober 2022 hadir dengan penawaran menarik untuk merayakan hari pasta sedunia. Di promo Pizza Hut hari ini, beli 1 pasta dan dapatkan 1 pasta gratis cheese beef fusili yang lezat.

Ingin makan besar hingga menu yang ringan dengan rasa lezat dan harga yang spesial? Jelang akhir bulan Oktober tahun 2022 ini ada banyak promo Pizza Hut Indonesia dengan menu menarik yang bisa Anda coba.

Promo Pizza Hut memiliki banyak pilihan menarik yang sayang untuk dilewatkan begitu saja. Menu-menu di Pizza Hut cocok bagi Anda yang tidak hanya ingin mencoba Pizza namun juga beragam pilihan makanan lainnya.

Salah satu yang tidak boleh dilewatkan adalah promo Pizza Hut hari ini dengan promo beli 1 gratis 1. Promo Pizza Hut terbaru tersebut bisa menjadi rekomendasi makan siang bersama teman atau keluarga.

Baca Juga: Superman Akan Kembali, Henry Cavill Umumkan Secara Resmi Lewat Video Terbaru

Promo Pizza Hut terbaru

Pizza Hut sebelumnya telah memberikan promo untuk big box bites, promo my box, promo beli 2 gratis 1, promo limo pizza dengan 6 rasa sekaligus, dan masih banyak lagi lainnya. Kini, ada promo Pizza Hut untuk beli 1 gratis 1.

Promo Pizza Hut hari ini hadir untuk merayakan hari pasta sedunia atau world pasta day. Di promo Pizza Hut terbaru mulai 25-26 Oktober 2022, beli pasta di restoran Pizza Hut dan dapatkan gratis1  menu cheese beef fusili untuk Anda.

Promo Pizza Hut 25-26 Oktober 2022 di Hari Pasta Sedunia

Baca Juga: Trailer Perdana Ant-Man and The Wasp: Quantumania, Ini Jadwal Tayang & Poster Barunya

Dapatkan promo Pizza Hut terbaru tersebut dengan pembelian melalui restoran-restoran Pizza Hut terdekat dari rumah Anda. Jangan sampai melewatkan promo Pizza Hut terbaru dengan penawaran menarik beli 1 gratis 1 tersebut.

Menu di promo Pizza Hut dapat menjadi rekomendasi santapan untuk meramaikan momen bersama orang-orang terdekat. Nantikan juga deretan promo Pizza Hut lainnya yang akan hadir menjelang akhir bulan Oktober tahun 2022 ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru