Promo PHD Desember Hokkaido Chicken Nanban Diskon 20%, Gratis 2 Gelas Lemon Tea!

Jumat, 22 Desember 2023 | 16:18 WIB   Penulis: Mega Putri
Promo PHD Desember Hokkaido Chicken Nanban Diskon 20%, Gratis 2 Gelas Lemon Tea!

Promo PHD Desember Hokkaido Chicken Nanban Diskon 20%, Gratis 2 Gelas Lemon Tea!


Promo PHD Desember  - Promo Pizza Hut terbaru Desember 2023 ada hokkaido chicken nanban pizza diskon 20%. Dapatkan gratis 2 cup lemon tea dan potongan harga di promo Pizza Hut terbaru edisi akhir tahu tersebut.

Promo PHD atau Pizza Hut Delivery di bulan Desember 2023 menyiapkan banyak penawaran menarik. Ada promo PHD gratis beef lasagna dan promo PHD double box deluxe tetap hemat.

Selanjutnya ada promo PHD melts harga Rp 49.000-an saja. Kini promo Pizza Hut Delivery terbaru memberikan lezatnya hokkaido chicken nanban pizza dengan diskon 20%.

Baca Juga: Promo Pizza Hut Beli 1 Gratis 1 dan Gratis Tuna Puff Desember 2023, Promo Akhir Tahun

Promo Pizza Hut Delivery Terbaru di Akhir Tahun

Di promo Pizza Hut Delivery terbaru nikmati lezatnya chicken nanban pizza dengan hokkaido parmesan crust. Dapatkan diskon 20% dengan potongan harga menjadi Rp 98.000-an saja.

Promo PHD akhir tahun tersebut berlaku mulai 18 Desember 2023 sampai 7 Januari 2024. Harga yang tertera di promo Pizza Hut Delivery akhir tahun ini adalah harga sebelum pajak.

Promo PHD Hokkaido Chicken Nanban di Bulan Desember 2023

Baca Juga: Nonton Drakor Gyeongseong Creature Subtitle Indonesia dan Sinopsis, Tayang Hari Ini!

Promo PHD juga memberikan gratis 2 gelas lemon tea setiap pembelian comboishii atau melts cheese overload dengan hokkaido cheese atau chicken nanban donburi.

Jangan lupa, harga promo PHD tersebut bisa berbeda di area tertentu. Segera dapatkan promo Pizza Hut Delivery ini dengan pembelian take away, dine in atau pesan melalui ojek online.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru