Promo paket internet Telkomsel murah banget, 30 GB hanya Rp 100.000, ini syaratnya

Rabu, 22 Juli 2020 | 11:57 WIB   Reporter: Adi Wikanto
Promo paket internet Telkomsel murah banget, 30 GB hanya Rp 100.000, ini syaratnya

ILUSTRASI. Telkomsel menawarkan promo paket internet murah, khusus pada Rabu 22 Juli 2020. (TRIBUN JABAR/GANI KURNIAWAN)


PAKET DATA INTERNET - Jakarta. Promo paket internet Telkomsel kembali hadir dengan harga murah. Namun promo paket internet Telkomsel tersebut hanya dijual pada hari ini saja, Rabu 22 Juli 2020 hingga pukul 23.59 WIB.  

Merujuk situs resmi Telkomsel, promo paket internet Telkomsel ini berlangsung dalam program SurpriseDeal. Lewat program SurpriseDeal ini, Telkomsel menyediakan paket internet yang murah bagi pelanggannya.

Baca juga: Inikah tanda-tanda kekalahan Donald Trump di Pemilu Presiden Amerika Serikat 2020?

Program promo paket internet Telkomsel ini bisa dinikmati bagi pelanggan Simpati, Kartu As, Kartu Loop, dan Kartu Halo (selain corporate paid). Dalam program kali ini, SurpriseDeal menawarkan sejumlah pilihan paket internet.

Adapun promo paket internet Telkomsel yang tersedia adalah sebagai berikut:

  • Promo paket internet Telkomsel kuota 30 GB harga Rp 100.000
  • Promo paket internet Telkomsel kuota 50 GB harga Rp 150.000
  • Promo paket internet Telkomsel kuota 70 GB harga Rp 200.000
  • Promo paket internet Telkomsel kuota 100 GB harga Rp 250.000
  • Promo paket internet Telkomsel kuota 130 GB harga Rp 300.000
  • Promo paket internet Telkomsel  kuota 200 GB harga Rp 450.000

Semua paket internet berlaku selama 30 hari dan bisa digunakan untuk jaringan 2G, 3G, hingga 4G. Namun, ada sejumlah persyaratan untuk mendapatkan promo paket internet Telkomsel tersebut, antara lain:

  • Promo paket internet Telkomsel hanya bisa dibeli langsung melalui aplikasi MyTelkomsel atau melalui halaman resmi Telkomsel di sini.
  • Promo paket internet Telkomsel berlaku untuk seluruh pelanggan prabayar (simPATI, KARTU As, dan Loop) yang sudah aktif selama minimal 3 bulan dan pelanggan pascabayar (selain corporate paid).

Selain itu, pelanggan yang ingin mendapatkan promo paket internet Telkomsel program SurpriseDeal harus memperhatikan catatan berikut ini: 

  • Untuk pelanggan prabayar, kuota dengan masa aktif yang lebih pendek akan terkonsumsi terlebih dahulu sebelum mengkonsumsi kuota #SurpriseDeal. Contoh: Bila pelanggan mempunyai paket yang masa aktifnya lebih pendek dari #SurpriseDeal, maka paket tersebut akan dikonsumsi terlebih dahulu, begitupun sebaliknya.
  • Untuk pelanggan pascabayar, kuota #SurpriseDeal akan terkonsumsi terlebih dahulu sebelum mengkonsumsi kuota lainnya.
  • Pelanggan hanya mendapatkan penawaran paket yang sesuai atau lebih tinggi dari pemakaian pada bulan sebelumnya, dan tidak dapat melihat paket yang lebih rendah atau di bawah pemakaian pada bulan sebelumnya. Contoh, pelanggan prabayar dengan penggunaan bulan sebelumnya Rp210.000, maka hanya akan mendapatkan penawaran paket kuota 130GB dan 200GB.
  • Pelanggan prabayar dengan penggunaan bulan sebelumnya Rp70.000 akan mendapatkan penawaran paket 50GB, 70GB, 100GB, 130GB, dan 200GB.

Baca juga: Mia Khalifa mengancam Presiden Donald Trump? Ini penjelasannya

Jadi, sebelum berganti hari, selamat mencoba membeli promo paket internet Telkomsel program SurpriseDeal. Lumayan kan, bisa hemat pengeluaran internet.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Adi Wikanto

Terbaru