Promo McD Terbaru di Mei 2022, Panas Hebat dan Blueberry McFreeze Harga Spesial

Selasa, 17 Mei 2022 | 11:29 WIB   Penulis: Mega Putri
Promo McD Terbaru di Mei 2022, Panas Hebat dan Blueberry McFreeze Harga Spesial


PROMO DAN DISKON - Promo McD terbaru di bulan Mei tahun 2022 ini hadir dengan menu menarik. Dapatkan promo McD untuk PaNas HeBat dan Blueberry McFreeze dengan harga terjangkau. 

Promo McD sebelumnya telah menghadirkan promo kejutan untuk promo beli 1 gratis 1 hingga promo I Love Monday. Selain itu, banyak pilihan promo dengan menu yang menarik lainnya di McDonald's.

Kini, McDonald's di bulan Mei tahun 2022 hadir dengan promo panas hebat yang seru. Tidak perlu bingung lagi untuk mencari rekomendasi makanan lezat dengan harga terjangkau.

Baca Juga: Usai Moon Knight, Ini 3 Serial TV Terbaru Marvel yang Tayang Tahun 2022 di Disney

Promo McD terbaru di Mei 2022

Promo McD terbaru di bulan Mei hadir dengan promo PaNas HeBat smoky BBQ wings dengan dua potongan sayap ayam goreng (drumette & winglette) ditambah nasi dan half scrambled egg

Promo McD Panas Hebat Terbaru di Mei 2022

Promo McD PaNas HeBat dengan tambahan Fruit Tea lemon regular segar ini bisa dibeli dengan harga Rp 26.000-an saja. Dapatkan promo McD ini melalui gerai McDonald's terdekat, McDelivery, atau ojek online. 

Selain itu, jangan melewatkan juga promo McD terbaru di bulan Mei ini untuk menu minuman segar. Dapatkan McFreeze Fanta Blueberry untuk paduan rasa bluberry segar dan ice cream vanilla mulai Rp 8.000-an saja. 

Baca Juga: Promo Superindo Terbaru 17-19 Mei 2022, Belanja dengan Banyak Diskon Besar

Promo McD Blueberry McFreeze Terbaru di Mei 2022

Promo McD untuk minuman segar McFreeze Fanta Blueberry tersebut hanya tersedia di beberapa restoran McDonald's tertentu. Temukan informasinya selengkapnya melalui website mcdonalds.co.id. 

Promo McD bisa menjadi rekomendasi makanan untuk meramaikan momen seru bersama teman maupun keluarga. Nantikan promo McD lainnya yang siap hadir di sepanjang bulan Mei tahun 2022 ini.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru