Promo McD Terbaru di Bulan Januari 2023, 2 Choco Marshmallow Pie Lebih Hemat!

Selasa, 03 Januari 2023 | 10:41 WIB   Penulis: Mega Putri
Promo McD Terbaru di Bulan Januari 2023, 2 Choco Marshmallow Pie Lebih Hemat!

Promo McD terbaru di bulan Januari 2023 memberikan paket 2 atau 3 choco marshmallow pie dengan harga yang lebih hemat.


PROMO DAN DISKON - Promo McD terbaru di bulan Januari tahun 2023 hadir dengan penawaran menarik untuk menu choco marshmallow pie. Dapatkan  lezatnya 2 sampai 3 choco marshmallow pie harga lebih hemat di promo McD terbaru.

Promo McD sebelumnya telah menghadirkan promo sausage McMuffin with egg untuk sarapan lezat, promo diskon kilat 1.1 untuk merayakan tahun baru 2023, promo beli 1 gratis 1 khusus pengguna sticker drive thru dan masih banyak lagi promo lainnya.

Kini, McDonald's di awal bulan Januari tahun 2023 hadir dengan promo terbaru yang menarik. Tidak perlu bingung lagi untuk mencari rekomendasi makanan dengan harga hemat untuk meramaikan momen spesial Anda.

Baca Juga: 7 Drakor Rating Tertinggi di Akhir Desember 2022, Alchemy of Souls 2 Segera Tamat

Promo McD Hari Ini di Januari 2023

McDonald's telah mengumumkan promo terbarunya melalui akun @mcdonaldsid di Instagram. Di promo McD hari ini pada momen merayakan tahun baru pada awal bulan Januari tahun 2023, ada paket choco marshmallow pie harga hemat.

Di promo McD terbaru tersebut ada paket 2 choco marshmallow pie yang lezat dengan harga Rp 26.000-an saja. Di promo McD hari ini nikmati paduan lembut marshmallow dengan cokelat dari Belgia dalam pie yang renyah.

Promo McD Terbaru di Bulan Januari 2023, 2 Choco Marshmallow Pie Lebih Hemat

Baca Juga: Harga Promo Indomaret Sampai 3 Januari 2023, Promo Super Hemat yang Segera Berakhir

Promo McD terbaru di bulan Januari tahun 2023 juga memberikan pilihan untuk paket 3 choco marshmallow pie dengan harga lebih hemat Rp 40.000-an saja. Dapatkan promo McD terbaru dengan pembelian melalui drive thru atau pesan melalui McDelivery.

Promo McD hari ini untuk choco marshmallow pie dengan harga yang lebih hemat juga bisa dipesan melalui GrabFood, GoFood, dan ShopeeFood. Jangan sampai melewatkan promo McD terbaru dengan harga hemat ini.

Promo McD bisa menjadi rekomendasi makanan lezat untuk meramaikan momen seru bersama teman maupun keluarga di waktu luang Anda. Nantikan promo McD lainnya yang siap hadir di sepanjang bulan Januari tahun 2023 ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru