Promo McD Spesial Drive Thru Paket Cepat Lebih Murah, Gratis Coca-Cola 1 Liter!

Rabu, 18 Oktober 2023 | 12:01 WIB   Penulis: Mega Putri
Promo McD Spesial Drive Thru Paket Cepat Lebih Murah, Gratis Coca-Cola 1 Liter!

Promo McD Spesial Drive Thru Gratis Coca-Cola 1 Liter di Oktober 2023, Beli Paket Cepat Harga Lebih Hemat.


PROMO DAN DISKON - Promo McDonald's Indonesia selalu memberikan banyak penawaran menarik. Di promo McD spesial drive thru terbaru bulan Oktober 2023, beli menu paket cepat harga lebih murah dan dapatkan gratis Coca-Cola 1 liter.

Tidak ketinggalan dari KFC maupun Burger King, McDonald's juga selalu memberikan banyak promo menarik bagi pelanggan. Ada banyak menu khas McDonald's yang selalu menjadi andalan pelanggan seperti ayam goreng atau burger.

Begitu juga dengan promo McD terbaru Oktober 2023 ini yang bisa menjadi rekomendasi makan bersama orang terdekat. Jangan sampai melewatkan promo McD spesial drive thru gratis Coca-Cola 1 liter terbaru Oktober 2023.

Baca Juga: Promo KFC Spesial 44th Anniversary KFC Sampai 18 Oktober 2023, Lebih Hemat Rp 44.000

Promo McD Spesial Drive Thru Gratis Coca-Cola 1 Liter

Di promo McD terbaru Oktober 2023 spesial drive thru kali ini ada penawaran menarik gratis Coca-Cola 1 liter. Nah, bagaimana cara untuk mendapatkannya? Cukup dengan beli menu paket cepat drive thru terlebih dahulu.

Di promo McD spesial drive thru ini,beli paket cepat harga lebih murah yaitu Rp 66.000-an dan dapatkan gratis Coca-Cola pet 1 liter. Promo McD terbaru spesial drive thru ini berlaku mulai tanggal 14-31 Oktober 2023.

Promo McD Spesial Drive Thru Gratis Coca-Cola 1 Liter di Oktober 2023

Baca Juga: 9 Cara Melancarkan ASI Bagi Ibu Menyusui, Suami Bisa Lakukan Ini untuk Membantu

Di promo McD spesial drive thru ini ada pilihan untuk ayam spicy atau krispy. Harga yang tertera di promo McD tersebut belum termasuk pajak dan tidak berlaku di drive thru McDonald's Kupang, Ambon, dan Tanjung Pinang.

Jangan lupa, promo McD drive thru gratis Coca-Cola 1 liter tersebut akan berlaku mulai 18 Oktober 2023 khusus untuk drive thru McDonald's di K-Walk Manado, Megamas Manado, Gorontalo, Bitung dan juga Palu.

Ikuti terus informasi tentang promo-promo McD terbaru lainnya yang diumumkan melalui akun @mcdonaldsid di Instagram. Nantikan promo-promo McD terbaru yang akan hadir di sepanjang bulan Oktober tahun 2023 ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru