Promo McD Rayakan 17-an Kemerdekaan di Agustus 2022, Katering Paket Lezat Harga Hemat

Kamis, 11 Agustus 2022 | 10:47 WIB   Penulis: Mega Putri
Promo McD Rayakan 17-an Kemerdekaan di Agustus 2022, Katering Paket Lezat Harga Hemat


PROMO DAN DISKON - Promo McD memberikan banyak penawaran menarik spesial di bulan kemerdekaan ini. Di promo McD terbaru, ada paket menu lezat dengan harga hemat untuk katering acara 17-an perayaan kemerdekaan di komplek.

Promo McD sebelumnya telah menghadirkan promo kejutan untuk promo beli 1 gratis 1 khusus pengguna sticker drive thru. Selain itu, ada paket 4 potong ayam smoky BBQ wings dan pilihan promo dengan menu yang menarik lainnya di gerai McDonald's Indonesia.

Kini, McDonald's menjelang pertengahan bulan Agustus tahun 2022 hadir dengan promo terbaru yang lezat. Tidak perlu bingung lagi untuk mencari rekomendasi makanan dengan porsi banyak untuk meramaikan bulan kemerdekaan ini.

Baca Juga: Drakor If You Wish Upon Me Sudah Tayang, Inilah 2 Drakor Terbaru di Viu Agustus 2022

Promo McD terbaru di Agustus

McDonald's telah mengumumkan promo terbarunya melalui akun @mcdonaldsid di Instagram. Di promo McD terbaru pada bulan kemerdekaan ini, ada paket katering McD yang lebih hemat dan praktis dengan harga mulai dari Rp 19.545.

Promo kateing McD tersebut memberikan 1 ayam goreng, 1 nasi, dan 1 minuman yang segar. Promo McD ini cocok dipesan untuk makan bersama dalam acara perayaan 17-an kemerdekaan di komplek rumah Anda.

Promo McD Rayakan 17-an Kemerdekaan di Bulan Agustus 2022

Baca Juga: 6 Drakor Terbaru di Netflix yang Tayang Agustus 2022, Nantikan A Model Family

Dapatkan promo McD tersebut dengan memesan melalui mcdonalds.co.id/katering-mcd atau langsung segera kunjungi gerai-gerai McD terdekat dari kota Anda. Harga promo McD katering spesial bulan kemerdekaan itu sebelum pajak dan pemesanan harus minimal 50 paket.

Promo McD bisa menjadi rekomendasi makanan lezat untuk meramaikan momen seru bersama teman maupun keluarga di waktu luang Anda. Nantikan promo McD lainnya yang siap hadir menjelang pertengahan bulan Agustus tahun 2022 ini.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru