Promo Lotte Mart weekday 26 Juli 2021, diskonan hari kerja!

Senin, 26 Juli 2021 | 06:22 WIB   Penulis: Novianti Siswandini
Promo Lotte Mart weekday 26 Juli 2021, diskonan hari kerja!

ILUSTRASI. Promo Lotte Mart weekday 26 Juli 2021 masih bisa para pencari diskon manfaatkan. Dok: Instagram Lotte Mart


KABAR DISKON - Promo Lotte Mart weekday 26 Juli 2021 masih bisa para pencari diskon manfaatkan. Siapa tahu, produk-produk yang termasuk dalam promo Lotte Mart weekday bisa memenuhi kebutuhan rumah tangga Anda.

Promo weekday merupakan istilah umum yang digunakan konsumen untuk menyebut promo-promo di hari kerja. Dalam promo ini, Lotte Mart memberi penawaran harga khusus untuk berbagai produk rumah tangga seperti ayam, buah-buahan, makanan beku, camilan, susu, produk kebersihan, dan masih banyak lagi.

Gerai yang menjual produk makanan, minuman, dan kebutuhan rumah tangga lainnya ini memang rutin menawarkan promo bagi para pelanggannya di hari kerja. Meskipun ada promo, Anda harus tetap cermat dengan sering membandingkan harga dengan supermarket lainnya.

Baca Juga: Promo J.CO 22-31 Juli 2021, 1 lusin donat J.CO dan 2 lusin donat J.Pops Rp 127.000

Melansir situs resmi Lotte Mart, perusahaan ritel kenamaan Korea Selatan Lotte Grosir dan Lotte Mart merupakan bagian dari Lotte Group. Lotte Group merupakan perusahaan Korea pertama yang melakukan penetrasi pasar dalam industri wholesale dan ritel di Indonesia.

Sebagai bahan pertimbangan Anda dalam memilih, berikut adalah katalog promo Lotte Mart weekday.

Katalog promo Lotte Mart weekday ada di halaman selanjutnya >>>

Editor: Novianti Siswandini

Terbaru