Promo KFC The Best Thursday Kamis 15 September 2022 untuk Makan Besar Beramai-ramai

Kamis, 15 September 2022 | 12:01 WIB   Penulis: Mega Putri
Promo KFC The Best Thursday Kamis 15 September 2022 untuk Makan Besar Beramai-ramai

Promo KFC The Best Thursday (TBT) pada Kamis 15 September 2022 untuk makan besar beramai-ramai dengan menu lengkap yang lezat dan harga spesial.


PROMO DAN DISKON - Promo KFC terbaru di hari Kamis, 15 September 2022, datang dengan promo The Best Thursday. Promo KFC TBT terbaru ini memberikan paket lengkap yang cocok untuk makan besar beramai-ramai.

Di pekan ini, promo KFC semakin banyak memberikan paket hemat untuk makan lezat dengan harga spesial. Promo KFC cocok untuk rekomendasi makan bersama teman atau keluarga untuk menikmati momen berharga.

KFC selalu menyiapkan menu andalannya yaitu ayam goreng yang crispy dan lezat. Namun, promo KFC tidak hanya hadir untuk ayam goreng saja. Ada burger, minuman segar, kentang goreng, dan masih banyak lagi lainnya.

Makan di promo KFC juga dapat menghemat pengeluaran Anda untuk bulan ini. Apalagi, ada promo KFC terbaru ini yang sayang untuk dilewatkan begitu saja sebagai rekomendasi makan bersama orang terdekat Anda.

Baca Juga: Film dan Serial TV tentang Ratu Elizabeth II dari Inggris Beserta Link Nonton Online

Promo KFC The Best Thursday

Di promo KFC The Best Thursday ini, dapatkan paket menu besar dengan harga spesial. Promo KFC TBT hadir dengan paket lengkap untuk 3 O.R burger single, 6 chicken strips, dan 3 kentang goreng reguler.

Dapatkan promo KFC The Best Thursday tersebut dengan harga Rp 109.000-an saja. Jangan sampai melewatkan promo KFC TBT yang hanya hadir di hari Kamis ini. Nikmati lezatnya beragam menu yang menarik.

Promo KFC The Best Thursday Kamis 15 September 2022

Baca Juga: Promo Indomaret Super Hemat 15 September 2022, Harga yang Lebih Murah

Promo KFC The Best Thursday bisa menjadi rekomendasi pilihan paket menu yang seru dinikmati bersama teman maupun keluarga. Apalagi ketika menikmati momen berharga dengan seru untuk meramaikan waktu Anda.

Jangan lupa, harga yang tertera di promo KFC ini adalah harga paling rendah sebelum terkena pajak. Nantikan promo-promo KFC terbaru lainnya yang akan hadir di sepanjang bulan September 2022.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru