Promo KFC The Best Thursday Hari Kamis, Crazy Deal 5 Ayam Hanya Rp 60.000-an Saja

Kamis, 14 Maret 2024 | 04:30 WIB   Penulis: Mega Putri
Promo KFC The Best Thursday Hari Kamis, Crazy Deal 5 Ayam Hanya Rp 60.000-an Saja

Promo KFC The Best Thursday Hari Kamis, Crazy Deal 5 Ayam Hanya Rp 60.000-an Saja.


PROMO DAN DISKON - Promo KFC The Best Thursday (TBT) hanya hari Kamis datang lagi pada 14 Maret 2024 ini. Di promo KFC TBT edisi crazy deal beli 5 potong ayam harga Rp 60.000-an saja hanya hari ini.

Promo KFC telah hadir dengan super promo, promo KFC gratis upgrade french fries, promo KFC double O.R burger hingga promo KFC jagoan puas dan promo KFC gratis cream puff.

Makan di promo KFC juga dapat menghemat pengeluaran makan bersama di bulan ini. Kini ada paket terbaru untuk promo KFC The Best Thursday spesial hari Kamis.

Baca Juga: 24 Jam Bersama Gaspar Akan Tayang Besok, Ini 5 Film Indonesia Terbaru Netflix Maret

Promo KFC The Best Thursday Terbaru Maret 2024

Promo KFC The Best Thursday kembali datang di hari Kamis ini. Promo KFC The Best Thursday biasanya memberikan paket 9 potong ayam harga Rp 90.000-an.

Kini di promo KFC TBT (The Best Thursday) terbaru Maret 2024 ada paket crazy deal. Beli 5 potong ayam goreng dengan harga Rp 60.000-an saja.

Promo KFC The Best Thursday spesial crazy deal tersebut bisa tersedia di layanan aplikasi KFCKU, pembelian melalui drive thru, dine in, take away, dan ojek online.

Promo KFC The Best Thursday Crazy Deal Terbaru Februari 2024

Baca Juga: Promo KFC Spesial Ramadhan Berkah dan Super Duk-Duk, Harga Mulai Rp 24.000-an Saja

Di promo KFC The Best Thursday spesial Kamis ini Anda bisa memilih ayam crispy, O.R., atau mix (crispy dan O.R.). Jangan sampai melewatkan promo KFC crazy deal.

Di promo KFC crazy deal ini 5 potong ayam terdiri dari 3 potongan ayam besar dan 2 potongan ayam kecil. Harga di promo KFC crazy deal ini harga sebelum pajak dan bisa berbeda di tiap daerah.

Menu pilihan lezat di promo KFC hari ini cocok bagi yang mencari makanan dan minuman untuk menemani waktu luang. Nantikan promo KFC terbaru lain yang akan hadir di Maret 2024.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru