Promo KFC The Best Thursday 23 Maret 2023, Rekomendasi Bukber Bareng Teman

Kamis, 23 Maret 2023 | 09:16 WIB   Penulis: Mega Putri
Promo KFC The Best Thursday 23 Maret 2023, Rekomendasi Bukber Bareng Teman

Promo KFC The Best Thursday Maret 2023, rekomendasi buka bersama sahabat di bulan Ramadhan ini.


PROMO DAN DISKON - Promo KFC terbaru 23 Maret 2023 yaitu 7 ayam goreng The Best Thursday hadir tepat memasuki bulan Ramadhan. Nikmati promo KFC terbaru ini sebagai rekomendasi buka bersama dengan teman.

Di pekan ini, promo KFC semakin banyak memberikan paket hemat untuk makan lezat dengan harga spesial. Harga promo KFC cocok untuk rekomendasi makan bersama teman atau keluarga untuk menikmati momen berharga.

KFC selalu menyiapkan menu andalannya yaitu ayam goreng yang crispy dan lezat. Selain itu, promo KFC tidak hanya hadir untuk ayam goreng saja. Ada burger, minuman segar, kentang goreng, dan masih banyak lagi lainnya.

Makan di promo KFC hari ini juga dapat menghemat pengeluaran Anda untuk bulan ini. Apalagi, ada harga promo KFC terbaru yang hemat sebagai rekomendasi makanan lezat dengan harga yang terjangkau untuk Anda.

Baca Juga: Drama Korea Taxi Driver Season 2 Siapkan Cameo 2 Bintang Populer, Perankan Siapa?

Promo KFC Terbaru Maret 2023

Promo KFC terbaru dapat dilihat di deretan promo-promo menarik yang selalu diunggah melalui akun @kfcindonesia di Instagram. Promo KFC terbaru hadir dengan promo KFC TBT (The Best Thursday) setiap hari Kamis.

Promo KFC The Best Thursday Maret 2023, Rekomendasi Bukber Bareng Teman

Di promo KFC terbaru, nikmati lezatnya paket 7 potong ayam goreng dengan harga Rp 90.000-an saja. Promo KFC The Best Thursday ini bisa menjadi rekomendasi menu buka bersama di bulan Ramadhan.

Di promo KFC terbaru spesial hari Kamis ini ada 4 pilihan ayam goreng yaitu crispy, original, mix atau rosemary grilled. Namun pilihan ayam goreng rosemary grilled hanya ada di KFC Kemang Raya, Cempaka Putih, dan MT Haryono.

Promo KFC Terbaru The Best Thursday 9 Maret 2023

Baca Juga: Jadwal Tayang Sri Asih, Rekomendasi Film Indonesia Terbaru di Disney+ Pekan Ini

Promo KFC terbaru untuk The Best Thursday memasuki bulan Ramadhan juga tersedia dengan pembelian melalui ojek online maupun drive thru. Jangan melewatkan promo KFC terbaru The Best Thursday hari ini.

Menu pilihan lezat di promo KFC hari ini cocok bagi yang mencari makanan dan minuman untuk menemani waktu luang Anda. Nantikan promo KFC terbaru lain yang akan hadir selama bulan Ramadhan pada Maret 2023.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru