Promo KFC The Best Thursday 12 Agustus, beli 10 potong ayam goreng harga Rp 90.000

Kamis, 12 Agustus 2021 | 11:09 WIB   Penulis: Mega Putri
Promo KFC The Best Thursday 12 Agustus, beli 10 potong ayam goreng harga Rp 90.000

Promo KFC terbaru hari ini 12 Agustus 2021, dapatkan 10 potong ayam goreng harga Rp 90.000


PROMO DAN DISKON - Jangan melewatkan promo KFC terbaru khusus di hari Kamis. Dapatkan 10 potong ayam goreng KFC dengan harga Rp 90.000 saja pada Kamis, 12 Agustus 2021 ini. 

KFC selalu memberikan banyak promo terbaru yang menarik bagi para pelanggan. Sebelumnya, ada promo KFC untuk menu ayam goreng winger bucket fest dengan diskon 50%. 

Kini, ramaikan hari Kamis dengan menikmati promo KFC The Best Thursday. Ada 10 potong ayam goreng harga Rp 90.000 saja. Berikut syarat mendapatkan promo KFC di hari Kamis. 

Baca Juga: Promo Hypermart terbaru hingga 12 Agustus 2021, hari ini terakhir diskon weekday

Syarat promo KFC hari Kamis

Melansir Instagram KFC, promo ini tentu saja hanya berlaku di hari Kamis. Promo KFC berlaku untuk pembelian melalui take away, home delivery, drive-thru, ojek online, dan KFC Box.

Promo KFC terbaru hari ini 12 Agustus 2021

Promo KFC ini tidak berlaku untuk seluruh store Bandara Soekarno-Hatta dan KFC Catering. Promo KFC ini adalah harga sebelum pajak dan dapat berbeda di tiap wilayah. 

Jika membeli promo KFC melalui takeaway, maka akan dikenakan biaya tambahan. Promo KFC ini juga berlaku pembelian menggunakan e-voucher GiftN dengan keterangan NEW.

Baca Juga: Sudah vaksin Covid-19? dapatkan promo KFC terbaru diskon 30% di bulan Agustus 2021

 

Selain itu, berlaku kelipatan dan tidak ada batasan pembelian. Nikmati promo KFC terbaru di hari Kamis dengan makan ayam goreng lezat bersama keluarga atau teman terdekat.

Sementara itu, jangan melewatkan nikmatnya sambal nusantara di KFC. Pedasnya sambal nusantara yang cocok sebagai pelengkap makan ayam goreng KFC bersama orang terdekat Anda.

Selanjutnya: 9 Film Indonesia yang terbaru di Netflix, Soekarno & Sang Pencerah tayang hari ini

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru