Promo Hypermart terbaru hingga 12 Agustus 2021, hari ini terakhir diskon weekday

Kamis, 12 Agustus 2021 | 07:50 WIB   Penulis: Mega Putri
Promo Hypermart terbaru hingga 12 Agustus 2021, hari ini terakhir diskon weekday

Promo Hypermart terbaru hingga 12 Agustus 2021, hari ini terakhir nikmati diskon weekday.


PROMO DAN DISKON - Promo Hypermart terbaru dengan diskon weekday dari 10 Agustus hingga 12 Agustus 2021. Ada banyak potongan harga buah dan produk kebutuhan sehari-hari lainnya.

Hypermart melalui Instagram telah merilis promo terbaru untuk 3 hari. Promo Hypermart terbaru memberikan banyak penawaran diskon dengan potongan harga yang menarik. 

Nikmati beragam potongan harga di Hypermart untuk produk kebutuhan sehari-hari Anda. Hypermart juga memberikan produk segar dan berkualitas di setiap harinya. 

Baca Juga: Drakor terbaru Squid Game di Netflix, survival game misterius berhadiah uang miliaran

Katalog promo Hypermart terbaru

Promo Hypermart diskon weekday selama 3 hari tersebut memberikan promo Melon Sky Rocket hanya dengan harga Rp 1.380/100gr saja. Hypermart juga memberikan promo untuk anggur dan pisang. 

Konsumsi buah secara rutin sangat bagus untuk menjaga kesehatan tubuh Anda setiap harinya. Ada banyak manfaat yang terkandung dalam buah agar terhindar dari penyakit berbahaya. 

Promo Hypermart diskon Weekday 10-12 Agustus 2021

Baca Juga: Wolverine akan kembali ke Marvel Cinematic Universe? Ini tanggapan Hugh Jackman

Selain buah, promo Hypermart diskon weekday juga menawarkan potongan harga untuk daging ayam, sapi, sosis, keju, roti, susu, dan minuman ataupun makanan ringan lainnya. 

Harga promo Hypermart ini berlaku di pulau Jawa. Bagi yang berada di kota lain cek Instagram highlights atau kunjungi www.hypermart.co.id untuk harga promo di kota Anda. 

Produk-produk di Hypermart dapat dibeli dengan pemesanan melalui whatsapp delivery atau aplikasi Hypermart Online Xpress di Playstore dan Apps Store. Berikut katalog promo Hypermart diskon weeekday selengkapnya.

Katalog promo Hypermart terbaru diskon weekday 10-12 Agustus 2021 di halaman selanjutnya >>>

Editor: Mega Putri

Terbaru