Promo KFC Terbaru Oktober 2023, Paket Tin Bucket Edisi Terbatas & Gratis 2 Ayam

Rabu, 04 Oktober 2023 | 10:14 WIB   Penulis: Mega Putri
Promo KFC Terbaru Oktober 2023, Paket Tin Bucket Edisi Terbatas & Gratis 2 Ayam

Promo KFC Terbaru Oktober 2023, Tin Bucket Edisi Terbatas dan Gratis Ayam Goreng.


PROMO DAN DISKON - Promo KFC terbaru Oktober 2023 memberikan paket tin bucket dengan design lucu dari para kreator pemenang dan gratis 2 ayam goreng. Berikut cara mendapatkan promo KFC terbaru dengan harga spesial ini.

Di pekan ini, promo KFC semakin banyak memberikan paket hemat untuk makan lezat dengan harga spesial. Harga promo KFC cocok untuk rekomendasi makan bersama teman atau keluarga untuk menikmati momen berharga.

KFC selalu menyiapkan menu andalannya yaitu ayam goreng yang crispy dan lezat. Selain itu, promo KFC tidak hanya hadir untuk ayam goreng saja. Ada burger, minuman segar, kentang goreng, dan masih banyak lagi lainnya.

Makan di promo KFC terbaru juga dapat menghemat pengeluaran Anda untuk bulan ini. Apalagi, ada harga promo KFC terbaru untuk paket hemat yaitu promo KFC terbaru Oktober 2023 dengan tin bucket dan ayam goreng.

Baca Juga: Daftar Drama Korea Rating Tertinggi di Akhir September 2023, Ada Twinkling Watermelon

Promo KFC Terbaru Oktober 2023, Tin Bucket Edisi Terbatas

Promo KFC terbaru dapat dilihat dalam deretan promo-promo menarik yang selalu diunggah melalui akun @kfcindonesia di Instagram. Kini ada promo KFC terbaru Oktober 2023 untuk tin bucket dengan harga Rp 49.000-an dan edisi terbatas.

Di promo KFC terbaru, beli tin bucket di gerai KFC terdekat dan dapatkan 1 kartu QR Code. Scan kartu QR Code di promo KFC terbaru dan dapatkan gratis 2 ayam untuk setiap pembelian 9 ayam goreng dengan tin bucket tersebut.

Promo KFC Terbaru Oktober 2023, Tin Bucket Edisi Terbatas dan Gratis Ayam Goreng

Kode unik akan diperoleh pelanggan melalui pesan Whatsapp dan kode tersebut akan diinput kasir untuk mendapatkan 2 ayam goreng gratis. Promo KFC terbaru ini berlaku mulai 1 Oktober 2023 sampai 30 September 2024 lho!

Tin bucket di promo KFC terbaru Oktober 2023 dihiasi dengan design-desgin menarik karya para kreator pemenang. Jangan sampai melewatkan promo KFC terbaru dengan tin bucket edisi terbatas yang dapat digunakan berulang kali tersebut.

Promo KFC Terbaru Oktober 2023, Tin Bucket Edisi Terbatas dan Gratis Ayam Goreng

Promo KFC Terbaru Oktober 2023, Tin Bucket Edisi Terbatas dan Gratis Ayam Goreng

Baca Juga: Nonton Drama Korea The Worst of Evil Sub Indo dan Sinopsis, Ini Daftar Pemerannya

Promo KFC terbaru dengan tin bucket dan gratis 2 ayam goreng bisa didapatkan juga dengan pembelian melalui layanan dine in, take away, dan drive thru. Sayangnya, promo KFC terbaru ini belum berlaku di KFC Otista dan Kemayoran.

Lezatnya promo KFC hari ini cocok bagi yang mencari makanan dan minuman untuk menemani waktu luang dengan bersama orang terdekat. Nantikan promo-promo KFC terbaru lainnya yang akan hadir di sepanjang bulan Oktober tahun 2023.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru