Promo KFC Terbaru Maret 2023, Lezatnya Paket Jagoan Hemat Spesial Dine In

Sabtu, 18 Maret 2023 | 05:20 WIB   Penulis: Mega Putri
Promo KFC Terbaru Maret 2023, Lezatnya Paket Jagoan Hemat Spesial Dine In


PROMO DAN DISKON - Promo KFC terbaru pada Maret tahun 2023 tidak hanya hadir dengan menu baru spesial bulan Ramadhan. Di promo KFC terbaru, nikmati lezatnya paket jagoan hemat spesial dine in hanya Rp 25.000-an saja.

Di pekan ini, promo KFC semakin banyak memberikan paket hemat untuk makan lezat dengan harga spesial. Harga promo KFC cocok untuk rekomendasi makan bersama teman atau keluarga untuk menikmati momen berharga.

KFC selalu menyiapkan menu andalannya yaitu ayam goreng yang crispy dan lezat. Selain itu, promo KFC tidak hanya hadir untuk ayam goreng saja. Ada burger, minuman segar, kentang goreng, dan masih banyak lagi lainnya.

Makan di promo KFC hari ini juga dapat menghemat pengeluaran Anda untuk bulan ini. Apalagi, ada harga promo KFC terbaru untuk paket menu jagoan hemat dengan harga spesial mulai bulan Maret tahun 2023.

Baca Juga: Download Pandora: Beneath The Paradise Sub Indo, Drama Korea Terbaru Maret 2023

Promo KFC Terbaru Maret 2023

Promo KFC terbaru dapat dilihat dalam deretan promo-promo menarik yang selalu diunggah melalui akun @kfcindonesia di Instagram. Promo KFC terbaru hadir dengan promo jagoan hemat mulai Maret 2023.

Di promo KFC terbaru bulan Maret 2023, nikmati paket jagoan hemat yang berisi 1 potong ayam goreng KFC ditambah dengan nasi dan air mineral. Promo KFC terbaru ini bisa didapat dengan harga Rp 25.000 saja.

Promo KFC Terbaru Jagoan Hemat Mulai Maret 2023

Baca Juga: Katalog Promo JSM Indomaret Terbaru 17-19 Maret 2023, Promo Hanya 3 Hari  

Promo KFC terbaru ini berlaku mulai 15 Maret sampai 16 April 2023. Jangan lupa, promo KFC terbaru ini hanya berlaku untuk dinikmati di tempat gerai-gerai KFC khusus di 220 mall se Indonesia.

Lezatnya promo KFC hari ini cocok bagi yang mencari makanan dan minuman untuk menemani waktu luang Anda. Nantikan promo-promo KFC terbaru lainnya yang akan hadir di sepanjang bulan Maret tahun 2023.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru