Promo KFC Terbaru di Mei, Beragam Pilihan Paket Praktis Kenyang dengan Harga Hemat

Kamis, 19 Mei 2022 | 11:11 WIB   Penulis: Mega Putri
Promo KFC Terbaru di Mei, Beragam Pilihan Paket Praktis Kenyang dengan Harga Hemat

Promo KFC paket praktis kenyang terbaru di bulan Mei tahun 2022 dengan harga spesial, banyak pilihan menarik untuk menemani hari Anda.


PROMO DAN DISKON - Promo KFC terbaru memberikan banyak pilihan paket menarik mulai bulan Mei. Banyak pilihan paket menu lezat dengan harga spesial di promo KFC terbaru sampai bulan Juni. 

Promo KFC memberikan banyak menu yang lezat di bulan Mei tahun 2022 ini. Nikmati promo KFC dengan teman atau keluarga untuk meramaikan suasana seru bersama mereka.

Promo KFC sebelumnya memberikan menu menarik untuk promo patty in blanket dan KFC drive thru D24. Kini, promo KFC hadir dengan penawaran menarik paket lengkap untuk menu yang lezat.

Baca Juga: Cinta Subuh Dibintangi Dinda Hauw Tayang, Ini 4 Film Indonesia Terbaru di Bioskop

Promo KFC terbaru di Mei

Di promo KFC terbaru bulan Mei tahun 2022 ini, ada beragam pilihan untuk paket menu praktis kenyang. Dapatkan paket lengkap dengan harga hemat mulai Rp 25.000-an saja. 

Promo KFC terbaru ini memberikan 5 pilihan paket praktis kenyang dengan kombinasi Coca-Cola, burger, french fries, dan red hot bento. Promo KFC ini cocok untuk dinikmati sendiri atau berdua. 

Promo KFC Paket Praktis Kenyang Terbaru di Mei 2022

Baca Juga: Promo Indomaret Super Hemat Terbaru di Pertengahan Bulan Mei 2022, Ini Katalognya

Nikmati promo KFC ini hingga 30 Juni 2022. Promo KFC ini bisa didapatkan melalui  dine-in, take away, drive-thru, ojek online, KFCKU Apps dan KFC Box (khusus KFC Box tidak berlaku Praktis Kenyang 1 dan 5). 

Harga sebelum pajak dan dapat berbeda di tiap wilayah. Ada tambahan biaya untuk pembelian melalui take away. Promo KFC tersebut tidak berlaku untuk KFC catering dan gerai bandara Soekarno-Hatta. 

Nah, jangan bingung lagi untuk mencari rekomendasi menu yang enak untuk meramaikan hari-hari Anda. Nantikan terus promo-promo KFC yang menarik di sepanjang bulan Mei tahun 2022 ini.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru