Promo KFC Terbaru di Bulan Oktober 2022, Minimozza hingga Beijing Don Harga Hemat

Jumat, 07 Oktober 2022 | 13:16 WIB   Penulis: Mega Putri
Promo KFC Terbaru di Bulan Oktober 2022, Minimozza hingga Beijing Don Harga Hemat

Promo KFC hari ini 7 Oktober 2022 untuk beragam pilihan menu keju hingga nasi ayam rasa saus khas Beijing dengan harga hemat.


PROMO DAN DISKON - Promo KFC terbaru di bulan Oktober tahun 2022 hadir dengan beragam pilihan menu lezat dan harga hemat. Di promo KFC hari ini ada pilihan minimozza, mozzaroll, dan KFC Beijing Don harga spesial.

Di pekan ini, promo KFC semakin banyak memberikan paket hemat untuk makan lezat dengan harga spesial. Promo KFC cocok untuk rekomendasi makan bersama teman atau keluarga untuk menikmati momen berharga.

KFC selalu menyiapkan menu andalannya yaitu ayam goreng yang crispy dan lezat. Namun, promo KFC tidak hanya hadir untuk ayam goreng saja. Ada burger, minuman segar, kentang goreng, dan masih banyak lagi lainnya.

Makan di promo KFC hari ini juga dapat menghemat pengeluaran Anda untuk bulan ini. Apalagi, ada promo KFC hari ini yang sayang untuk dilewatkan begitu saja sebagai rekomendasi makan harga hemat.

Baca Juga: Sinopsis Drakor Glitch di Netflix, Drakor Terbaru Tentang Alien & Penculikan

Promo KFC hari ini

Di promo KFC hari ini pada 7 Oktober 2022, ada menu keju dengan dua pilihan yaitu minimozza dan mozzaroll. Nikmati minimozza berisi pasta makaroni dengan kombinasi saus keju dan mozarella harga Rp 10.000.

Promo KFC Hari Ini 7 Oktober 2022

Selain itu, ada mozzaroll untuk chicken ball crunchy dengan saus mozarella hanya Rp 10.000-an saja. Bagi pecinta keju, dapatkan promo KFC terbaru tersebut di seluruh gerai KFC Indonesia, kecuali KFC Box.

Jangan melewatkan juga promo KFC terbaru untuk menu Beijing Don untuk nasi dan crispy strips dengan saus manis khas Beijing dan topping roasted sesame. Nikmati promo KFC ini dengan harga Rp 14.000-an saja.

Baca Juga: Promo JSM Indomaret Terbaru 7-9 Oktober 2022, Harga yang Lebih Hemat!

Promo KFC Hari Ini 7 Oktober 2022

Dapatkan promo KFC Beijing Don di gerai-gerai KFC terdekat atau melalui aplikasi KFCku. Harga promo-promo KFC hari ini adalah harga terendah sebelum pajak dan dapat berbeda di setiap gerai KFC.

Nantikan promo-promo KFC terbaru lainnya yang akan hadir di sepanjang bulan Oktober tahun 2022 ini. Promo KFC siap memberikan banyak pilihan menarik yang sayang untuk dilewatkan begitu saja.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru