Promo KFC Terbaru 15 Februari 2023, Beli 9 Potong Ayam dan Gratis Totebag Cantik

Rabu, 15 Februari 2023 | 10:27 WIB   Penulis: Mega Putri
Promo KFC Terbaru 15 Februari 2023, Beli 9 Potong Ayam dan Gratis Totebag Cantik

Promo KFC terbaru bulan Februari 2023, beli 9 potong ayam dari KFC bucket dan dapatkan gratis totebag cantik.


PROMO DAN DISKON - Promo KFC spesial valentine sebelumnya telah hadir untuk penawaran menarik pada pertengahan bulan. Kini, ada promo KFC terbaru 15 Februari 2023 untuk nikmati 9 potong ayam dan gratis totebag cantik.

Di pekan ini, promo KFC semakin banyak memberikan paket hemat untuk makan lezat dengan harga spesial. Harga promo KFC cocok untuk rekomendasi makan bersama teman atau keluarga untuk menikmati momen berharga.

KFC selalu menyiapkan menu andalannya yaitu ayam goreng yang crispy dan lezat. Selain itu, promo KFC tidak hanya hadir untuk ayam goreng saja. Ada burger, minuman segar, kentang goreng, dan masih banyak lagi lainnya.

Makan di promo KFC hari ini juga dapat menghemat pengeluaran Anda untuk bulan ini. Apalagi, ada harga promo KFC terbaru yang hemat sebagai rekomendasi makanan lezat dengan harga yang terjangkau untuk Anda.

Baca Juga: 7 Drama Korea Terbaru Februari 2023, The Heavenly Idol dan Big Bet 2 Tayang Hari Ini

Promo KFC Terbaru Februari 2023

Promo KFC terbaru dapat dilihat dalam deretan promo-promo menarik yang selalu diunggah melalui akun @kfcindonesia di Instagram. Promo KFC terbaru hadir dengan promo menarik di pertengahan Februari 2023.

Promo KFC Terbaru Februari 2023, Beli 9 Potong Ayam dan Gratis Totebag Cantik

Di promo KFC terbaru, nikmati lezatnya 9 potong ayam goreng dalam KFC bucket dengan harga Rp 140.000. Dapatkan promo KFC bucket Februari 2023 tersebut di gerai-gerai KFC terdekat dari rumah Anda.

Tidak hanya itu, menikmati 9 potong ayam di KFC juga bisa mendapatkan gratis 1 totebag cantik khas KFC. Promo KFC terbaru ini berlaku mulai 13 Februari sampai 31 Desember 2023 di semua gerai KFC Indonesia.

Promo KFC Terbaru Februari 2023, Beli 9 Potong Ayam dan Gratis Totebag Cantik

Baca Juga: Promo Indomaret Terbaru 15-21 Februari 2023, Katalog Super Hemat Mulai Hari Rabu

Promo KFC terbaru tersebut memberikan biaya tambahan untuk pembelian take away dan tidak berlaku dengan voucher Gift'N. Promo KFC hari ini bisa menjadi rekomendasi makanan untuk dinikmati bersama teman atau keluarga.

Lezatnya promo KFC hari ini cocok bagi yang mencari makanan dan minuman untuk menemani waktu luang Anda. Nantikan promo-promo KFC terbaru lainnya yang akan hadir di bulan Februari tahun 2023.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru