Promo KFC Terbaru 1 Februari 2023, Kombo Duo Super Komplit dengan 2 Pilihan Lezat

Rabu, 01 Februari 2023 | 09:03 WIB   Penulis: Mega Putri
Promo KFC Terbaru 1 Februari 2023, Kombo Duo Super Komplit dengan 2 Pilihan Lezat

Promo KFC terbaru mulai Rabu 1 Februari 2023, kombo duo super komplit dengan 2 pilihan paket lezat untuk dinikmati pada awal bulan.


PROMO DAN DISKON - Nikmati dua pilihan paket menu kombo duo super komplit di promo KFC terbaru mulai 1 Februari 2023. Ada paket untuk ayam goreng maupun burger lezat mulai Rp 54.000-an di promo KFC hari ini.

Di pekan ini, promo KFC semakin banyak memberikan paket hemat untuk makan lezat dengan harga spesial. Harga promo KFC cocok untuk rekomendasi makan bersama teman atau keluarga untuk menikmati momen berharga.

KFC selalu menyiapkan menu andalannya yaitu ayam goreng yang crispy dan lezat. Selain itu, promo KFC tidak hanya hadir untuk ayam goreng saja. Ada burger, minuman segar, kentang goreng, dan masih banyak lagi lainnya.

Makan di promo KFC hari ini juga dapat menghemat pengeluaran Anda untuk bulan ini. Apalagi, ada harga promo KFC terbaru yang hemat sebagai rekomendasi makanan lezat dengan harga yang terjangkau untuk Anda.

Baca Juga: Black Panther: Wakanda Forever Segera Tayang di Disney+, Film Terakhir Marvel Phase 4

Promo KFC Terbaru Mulai 1 Januari 2023

Promo KFC terbaru dapat dilihat dalam deretan promo-promo menarik yang selalu diunggah melalui akun @kfcindonesia di Instagram. Promo KFC terbaru hadir dengan 2 pilihan untuk paket kombo duo super komplit.

Di promo KFC terbaru, dapatkan paket kombo duo super komplit pertama berisi 2 potong ayam goreng, 2 nasi, 2 KFC cream soup, dan 2 Coca-Cola. Promo KFC kombo duo terbaru tersebut berlaku mulai 1 Februari 2023 khusus dine in.

Promo KFC Terbaru 1 Februari 2023, Kombo Duo Super Komplit dengan 2 Pilihan

Baca Juga: Promo Indomaret Terbaru 1-7 Februari 2023, Katalog Super Hemat di Awal Bulan

Begitu juga dengan kombo duo super komplit untuk paket promo KFC terbaru berisi 2 crispy burger, 2 french fries reg, dan 2 Coca-Cola. Kedua paket promo KFC kombo duo super komplit ini bisa didapatkan dengan harga Rp 54.000-an.

Jangan lupa harga promo KFC hari ini yang tertera dapat memiliki perbedaan di setiap gerai-gerai KFC terdekat. Promo KFC hari ini bisa menjadi rekomendasi pilihan makanan untuk dinikmati bersama teman atau keluarga.

Dua pilihan lezat di promo KFC hari ini cocok bagi yang mencari makanan dan minuman untuk menemani waktu luang Anda. Nantikan promo-promo KFC terbaru lainnya yang akan hadir mulai bulan Februari tahun 2023.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru