Promo KFC Take Away Fest Juli 2023, Makan Hemat Rame-Rame Hanya Rp 54.000-an

Kamis, 20 Juli 2023 | 09:03 WIB   Penulis: Mega Putri
Promo KFC Take Away Fest Juli 2023, Makan Hemat Rame-Rame Hanya Rp 54.000-an


PROMO DAN DISKON - Promo KFC terbaru Juli 2023 masih hadir dengan paket ayam goreng take away fest. Nikmati promo KFC take away fest untuk makan hemat bertiga hanya Rp 54.000-an saja yang berlaku hingga akhir Juli 2023.

Di pekan ini, promo KFC semakin banyak memberikan paket hemat untuk makan lezat dengan harga spesial. Harga promo KFC cocok untuk rekomendasi makan bersama teman atau keluarga untuk menikmati momen berharga.

KFC selalu menyiapkan menu andalannya yaitu ayam goreng yang crispy dan lezat. Selain itu, promo KFC tidak hanya hadir untuk ayam goreng saja. Ada burger, minuman segar, kentang goreng, dan masih banyak lagi lainnya.

Makan di promo KFC terbaru juga dapat menghemat pengeluaran Anda untuk bulan ini. Apalagi, ada harga promo KFC terbaru untuk paket menu spesial yaitu promo KFC makan hemat ramai-ramai di bulan Juli tahun 2023 ini.

Baca Juga: Nonton Guardians of The Galaxy Vol. 3 di Disney+, Ini Jadwal Tayangnya

Promo KFC Terbaru Take Away Fest Juli 2023

Promo KFC Terbaru take away fest bisa didapatkan dengan pembelian melalui transaksi take away atau drive thru. Jangan lupa, promo KFC terbaru tersebut hanya berlaku mulai tangggal 1-31 Juli 2023 dan tidak berlaku di KFC bandara.

Promo KFC terbaru dapat dilihat dalam deretan promo-promo menarik yang selalu diunggah melalui akun @kfcindonesia di Instagram. Promo KFC terbaru hadir dengan promo menarik untuk take away fest harga hemat.

Promo KFC Take Away Fest Juli 2023, Makan Hemat Rame-Rame Hanya Rp 54.000-an

Baca Juga: Harga Promo Alfamart Terbaru 20 Juli 2023, Dapatkan Banyak Snack Lebih Murah

Di promo KFC terbaru take away fest, nikmati paket makan bertiga dengan harga hemat hanya Rp 54.000-an. Anda bisa menikmati 3 potong ayam goreng, 3 nasi, dan 3 Coca-Cola bersama teman maupun keluarga.

Di promo KFC terbaru bulan Juli tahun 2023 tersebut Anda bisa memilih ayam goreng crispy, O.R., atau mix (crispy dan O.R.). Harga tertera adalah harga terendah dan belum termasuk pajak yang berbeda di setiap daerah.

Lezatnya promo KFC hari ini cocok bagi yang mencari makanan dan minuman untuk menemani waktu luang Anda. Nantikan promo-promo KFC terbaru lainnya yang akan hadir di sepanjang bulan Juli tahun 2023.

Selanjutnya: Cek Rekomendasi Saham BTPS, MNCN, BIPI, dan SSIA dari RHB Sekuritas, Kamis (20/7)

Menarik Dibaca: Tayang Serempak, 4 Film Indonesia Tayang di Netflix Hari Ini (20/7)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru