Promo KFC Super Besar Terbaru di September 2023, 2 Pilihan Lezat Mulai Rp 36.000-an

Kamis, 07 September 2023 | 16:02 WIB   Penulis: Mega Putri
Promo KFC Super Besar Terbaru di September 2023, 2 Pilihan Lezat Mulai Rp 36.000-an

Promo KFC Super Besar Terbaru di Bulan September 2023, 2 Pilihan Paket Lezat Hanya Rp 36.000-an Saja.


Promo KFC Super BesarĀ - Promo KFC terbaru bulan September 2023 memberikan paket super besar baru dengan harga hemat. Di promo KFC super besar terbaru bulan September ini, ada ayam goreng, nasi, sup, Coca-Cola dan menu tambahan.

Di pekan ini, promo KFC semakin banyak memberikan paket hemat untuk makan lezat dengan harga spesial. Harga promo KFC cocok untuk rekomendasi makan bersama teman atau keluarga untuk menikmati momen berharga.

KFC selalu menyiapkan menu andalannya yaitu ayam goreng yang crispy dan lezat. Selain itu, promo KFC tidak hanya hadir untuk ayam goreng saja. Ada burger, minuman segar, kentang goreng, dan masih banyak lagi lainnya.

Makan di promo KFC terbaru juga dapat menghemat pengeluaran Anda untuk bulan ini. Apalagi, ada harga promo KFC terbaru untuk paket menu spesial yaitu promo KFC super besar baru dengan harga yang lebih terjangkau.

Baca Juga: Promo KFC Terbaru Mulai 7 September 2023, Paket Jagoan Puas Hanya Rp 27.000-an Saja

Promo KFC Super Besar Terbaru Mulai September 2023

Promo KFC terbaru dapat dilihat dalam deretan promo-promo menarik yang selalu diunggah melalui akun @kfcindonesia di Instagram. Promo KFC terbaru bulan September hadir dengan promo lezat paket super besar baru.

Di promo KFC terbaru bulan September ini, ada 2 pilihan paket super besar baru dengan harga mulai Rp 36.000-an. Paket super besar baru pertama berisi 1 ayam goreng, 1 nasi, 1 Coca-Cola, 1 side (perkedel atau KFC soup atau cream soup).

Promo KFC Super Besar Terbaru di Bulan September 2023

Baca Juga: Promo KFC Makan Hemat Bertiga di Bulan September 2023, Promo Drive Thru Fest Terbaru

Di paket promo KFC super besar baru kedua ada 2 ayam goreng, 1 nasi, 1 Coca-Cola, 1 side (perkedel atau KFC soup atau cream soup). Harga tertera adalah harga terendah dan belum termasuk pajak yang berbeda di setiap daerah.

Lezatnya promo KFC hari ini cocok bagi yang mencari makanan dan minuman untuk menemani waktu luang dengan harga hemat. Nantikan promo-promo KFC terbaru lainnya yang akan hadir di sepanjang bulan September tahun 2023.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru