Promo KFC Super Besar Hemat 50% & Rosemary Grillend Chicken di September 2022

Rabu, 21 September 2022 | 11:17 WIB   Penulis: Mega Putri
Promo KFC Super Besar Hemat 50% & Rosemary Grillend Chicken di September 2022


PROMO DAN DISKON - Promo KFC terbaru di bulan September tahun 2022 hadir dengan super besar 1 hemat 50% dengan membeli super breakfast combo. Selain itu, promo KFC juga hadir dengan menu rosemary grilled chicken harga hemat.

Di pekan ini, promo KFC semakin banyak memberikan paket hemat untuk makan lezat dengan harga spesial. Promo KFC cocok untuk rekomendasi makan bersama teman atau keluarga untuk menikmati momen berharga.

KFC selalu menyiapkan menu andalannya yaitu ayam goreng yang crispy dan lezat. Namun, promo KFC tidak hanya hadir untuk ayam goreng saja. Ada burger, minuman segar, kentang goreng, dan masih banyak lagi lainnya.

Makan di promo KFC juga dapat menghemat pengeluaran Anda untuk bulan ini. Apalagi, ada promo KFC terbaru ini yang sayang untuk dilewatkan begitu saja sebagai rekomendasi makan bersama orang terdekat Anda.

Baca Juga: Nana Akting dengan So Ji Sub, Ini Sinopsis & Peran di Film Korea Terbaru Confession

Promo KFC terbaru

Di promo KFC terbaru bulan September tahun 2022, beli super breakfast combo untuk sarapan dan tukarkan bukti pembayarannya untuk mendapatkan diskon 50% menu paket super besar 1 untuk makan siang atau malam.

Promo KFC Super Besar Hemat 50% di September 2022

Promo KFC tersebut berlaku di bulan September sampai 16 Oktober 2022. Promo KFC super breakfast diskon untuk super besar ini hanya bisa didapatkan dengan pemesanan dine in atau take away saja.

Jangan melewatkan juga promo KFC untuk menu rosemary grilled chicken dengan harga hanya Rp 19.000-an saja. Nikmati potongan ayam grill dengan bumbu dan rempah rosemary yang gurih serta smokey di promo KFC ini.

Baca Juga: Katalog Promo Indomaret Super Hemat 21-27 September 2022, Jangan Melewatkan!

Promo KFC Rosemary Grillend Chicken di September 2022

Namun, promo KFC rosemary grilled chicken hanya tersedia di gerai KFC MT Haryono, KFC Cempaka Putih, dan KFC Kemang Raya saja. Promo-promo KFC tersebut cocok untuk dinikmati sendiri atau bersama orang terdekat Anda.

Jangan lupa, harga yang tertera di promo KFC ini adalah harga paling rendah sebelum terkena pajak. Nantikan promo-promo KFC terbaru lainnya yang akan hadir di sepanjang bulan September tahun 2022 ini.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru