Promo KFC Spesial Drive Thru di Desember 2022, 5 Potong Ayam & 3 Nasi Harga Spesial

Jumat, 09 Desember 2022 | 11:02 WIB   Penulis: Mega Putri
Promo KFC Spesial Drive Thru di Desember 2022, 5 Potong Ayam & 3 Nasi Harga Spesial

Promo KFC spesial drive thru di bulan Desember tahun 2022 untuk 5 potong ayam goreng lezat ditambah 3 nasi dengan harga spesial untuk Anda.


PROMO DAN DISKON - Promo KFC spesial drive thru di bulan Desember tahun 2022 hadir dengan 5 potong ayam goreng dan 3 nasi harga spesial. Jangan melewatkan promo KFC hari ini untuk makan bersama teman atau keluarga.

Jelang akhir pekan ini, promo KFC semakin banyak memberikan paket hemat untuk makan lezat dengan harga spesial. Harga promo KFC cocok untuk rekomendasi makan bersama teman atau keluarga untuk menikmati momen berharga.

KFC selalu menyiapkan menu andalannya yaitu ayam goreng yang crispy dan lezat. Namun, promo KFC tidak hanya hadir untuk ayam goreng saja. Ada burger, minuman segar, kentang goreng, dan masih banyak lagi lainnya.

Makan di promo KFC hari ini juga dapat menghemat pengeluaran Anda untuk bulan ini. Apalagi, ada harga promo KFC hari ini yang hemat sebagai rekomendasi makanan lezat dengan harga yang terjangkau untuk dompet Anda.

Baca Juga: Daftar Drakor Terbaru di Bulan Desember 2022, The Forbidden Marriage Tayang Hari Ini

Promo KFC Spesial Drive Thru Hari Ini

Promo KFC terbaru dapat dilihat dalam deretan promo-promo menarik yang selalu diunggah melalui akun @kfcindonesia di Instagram. Di promo KFC terbaru, nikmati dua pilihan paket lezat harga spesial untuk spesial drive thru.

Promo KFC spesial drive thru memberikan paket 5 potong ayam goreng yang lezat ditambah dengan 3 porsi nasi putih. Dapatkan promo KFC spesial drive thru ini dengan harga spesial hanya Rp 81.000-an saja.

Promo KFC Spesial Drive Thru di Desember 2022

Baca Juga: Harga Promo JSM Indomaret 9-11 Desember 2022, Promo Weekend Selama 3 Hari

Promo KFC spesial drive thru di bulan Desember tahun 2022 ini bisa menjadi rekomendasi makan paket lezat dengan harga spesial bersama teman atau keluarga. Nikmati momen-momen tidak terlupakan ditemani promo KFC terbaru ini.

Nantikan promo-promo KFC terbaru lainnya yang akan hadir di awal bulan Desember tahun 2022 ini. Promo KFC terbaru siap memberikan banyak pilihan menarik yang sayang untuk dilewatkan begitu saja.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru