Promo KFC Maret 2023, Menu Baru Ayam Rendang dan Avocado Float Spesial Bulan Ramadhan

Jumat, 17 Maret 2023 | 10:21 WIB   Penulis: Mega Putri
Promo KFC Maret 2023, Menu Baru Ayam Rendang dan Avocado Float Spesial Bulan Ramadhan

Promo KFC terbaru mulai Maret tahun 2023 untuk menu baru yang lezat dengan dua pilihan paket super duk duk spesial bulan Ramadhan.


PROMO DAN DISKON - Promo KFC terbaru di bulan Maret tahun 2023 telah hadir dengan paket spesial bulan Ramadhan. Di promo KFC terbaru spesial bulan Ramadhan, ada paket super duk duk ayam rendang dan Avocado float.

Di pekan ini, promo KFC semakin banyak memberikan paket hemat untuk makan lezat dengan harga spesial. Harga promo KFC cocok untuk rekomendasi makan bersama teman atau keluarga untuk menikmati momen berharga.

KFC selalu menyiapkan menu andalannya yaitu ayam goreng yang crispy dan lezat. Selain itu, promo KFC tidak hanya hadir untuk ayam goreng saja. Ada burger, minuman segar, kentang goreng, dan masih banyak lagi lainnya.

Makan di promo KFC hari ini juga dapat menghemat pengeluaran Anda untuk bulan ini. Apalagi, ada harga promo KFC terbaru spesial bulan Ramadhan Maret 2023 untuk paket makanan lezat dengan cita rasa lokal.

Baca Juga: Drama Korea The Glory Season 2 Puncaki Netflix Top 10 Global, Populer di 79 Negara

Promo KFC Terbaru Spesial Bulan Ramadhan

Promo KFC terbaru dapat dilihat dalam deretan promo-promo menarik yang selalu diunggah melalui akun @kfcindonesia di Instagram. Promo KFC terbaru hadir dengan promo menarik spesial bulan Ramadhan.

Di promo KFC terbaru spesial bulan Ramadhan mulai bulan Maret tahun 2023 tersebut ada promo lezat yang sesuai dengan cita rasa masakan tanah air. Nikmati ayam rendang KFC dalam dua menu combo super duk duk.

Promo KFC Terbaru Spesial Bulan Ramadhan Maret 2023

Di promo KFC terbaru spesial bulan Ramadhan pada Maret 2023 untuk paket super duk duk 1 ada 1 nasi hangat ditambah 1 Avocado float segar dan 1 ayam goreng KFC yang crispy dengan bumbu rendang spesial.

Selanjutnya ada promo KFC terbaru spesial bulan Ramadhan untuk super duk duk 2 yang berisi 1 nasi hangat ditambah 1 Avocado float segar dan 2 ayam goreng KFC crispy dengan bumbu rendang spesial.

Promo KFC Terbaru Spesial Bulan Ramadhan Maret 2023

Baca Juga: Promo JSM Alfamart Terbaru 17-22 Maret 2023, Harga Spesial 6 Hari Menuju Ramadhan

Promo KFC terbaru spesial bulan Ramadhan untuk super duk duk ini bisa didapatkan dengan harga mulai Rp 40.000-an. Tersedia juga ala carte untuk ayam rendang, Avocado float, dan bumbu rendang harga spesial.

Promo KFC terbaru spesial bulan Ramadhan berlaku mulai 15 Maret-30 April 2023 di semua gerai KFC. Di setiap pembelian promo KFC terbaru ini akan disumbangkan Rp 1.000 untuk membangun sekolah di Tasikmalaya.

Lezatnya promo KFC spesial bulan Ramadhan cocok bagi yang mencari makanan dan minuman untuk berbuka puasa. Nantikan promo-promo KFC terbaru lainnya yang akan hadir di sepanjang bulan Maret tahun 2023.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru