Promo KFC Kolaborasi dengan Game Free Fire, Dua Pilihan Paket Lezat Harga Spesial

Selasa, 13 September 2022 | 12:05 WIB   Penulis: Mega Putri
Promo KFC Kolaborasi dengan Game Free Fire, Dua Pilihan Paket Lezat Harga Spesial

Promo KFC combo free fire dengan dua pilihan paket menarik harga spesial untuk menemani saat bermain game sendiri atau bersama teman.


PROMO DAN DISKON - Promo KFC memberikan paket menarik kolaborasi dengan game Free Fire favorit Anda. Di promo KFC ini, ada dua pilihan paket combo Free Fire untuk camilan lezat harga spesial saat bermain game.

Di awal pekan ini, promo KFC semakin banyak memberikan paket hemat untuk makan lezat dengan harga spesial. Promo KFC cocok untuk rekomendasi makan bersama teman atau keluarga untuk menikmati momen berharga.

KFC selalu menyiapkan menu andalannya yaitu ayam goreng yang crispy dan lezat. Namun, promo KFC tidak hanya hadir untuk ayam goreng saja. Ada burger, minuman segar, kentang goreng, dan masih banyak lagi lainnya.

Makan di promo KFC juga dapat menghemat pengeluaran Anda untuk bulan ini. Apalagi, ada promo KFC terbaru ini yang sayang untuk dilewatkan begitu saja sebagai rekomendasi makan bersama orang terdekat Anda.

Baca Juga: Miracle in Cell No. 7 Raih 1 Juta Penonton dengan Cepat, Adaptasi Film Korea Populer

Promo KFC harga spesial

Di promo KFC yang berkolaborasi bersama game  Free Fire ini, dapatkan dua pilihan paket menarik dengan harga spesial. Ada paket Free Fire 1 yang terdiri dari O.R burger, french fries reguler, KFC pudding, dan Coca Cola reguler.

Selain itu ada paket  Free Fire 2 dengan colonel burger, perkedel, KFC pudding, dan Coca Cola reguler. Nikmati promo KFC tersebut dengan harga spesial hanya Rp 45.000-an di setiap paket  Free Fire.

Promo KFC Combo Free Fire Harga Spesial

Baca Juga: Cara Daftar Netflix dengan 5 Langkah Mudah, Ada Banyak Pilihan Paket

Promo KFC combo  Free Fire bisa menjadi rekomendasi pilihan paket menu yang lezat untuk dinikmati bersama teman maupun keluarga. Apalagi ketika bermain game dengan seru untuk meramaikan waktu Anda.

Jangan lupa, harga yang tertera di promo KFC ini adalah harga paling rendah sebelum terkena pajak. Nantikan promo-promo KFC terbaru lainnya yang akan hadir di sepanjang bulan September 2022.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru