Promo KFC Hot Chili Chicken Harga Spesial, Makan Pedas & Nikmat Mulai Rp 20.000-an

Rabu, 09 Agustus 2023 | 10:16 WIB   Penulis: Mega Putri
Promo KFC Hot Chili Chicken Harga Spesial, Makan Pedas & Nikmat Mulai Rp 20.000-an


PROMO DAN DISKON - Promo KFC terbaru Agustus 2023 tidak hanya hadir dengan promo KFC attack atau promo KFC spesial kemerdekaan. Bagi pecinta pedas, ada promo KFC hot chili chicken untuk ayam goreng pedas dan nikmat.

Di pekan ini, promo KFC semakin banyak memberikan paket hemat untuk makan lezat dengan harga spesial. Harga promo KFC cocok untuk rekomendasi makan bersama teman atau keluarga untuk menikmati momen berharga.

KFC selalu menyiapkan menu andalannya yaitu ayam goreng yang crispy dan lezat. Selain itu, promo KFC tidak hanya hadir untuk ayam goreng saja. Ada burger, minuman segar, kentang goreng, dan masih banyak lagi lainnya.

Makan di promo KFC terbaru juga dapat menghemat pengeluaran Anda untuk bulan ini. Apalagi, ada harga promo KFC terbaru untuk paket menu spesial yaitu promo KFC pedas dan nikmat di bulan Agustus tahun 2023 ini.

Baca Juga: Promo HokBen 8.8 Masih Berlaku Hari Ini di Agustus 2023, Nikmati Paket Lezat & Hemat

Promo KFC Terbaru Hot Chili Chicken

Promo KFC terbaru dapat dilihat dalam deretan promo-promo menarik yang selalu diunggah melalui akun @kfcindonesia di Instagram. Promo KFC terbaru hadir dengan promo menarik untuk paket hot chili chicken.

Di promo KFC terbaru hot chili chicken ada tiga menu pedas nikmat yang bisa Anda coba. Menu KFC pertama yaitu kombo hot chili chicken 1 berisi 1 hot chili chicken, 1 nasi, dan 2 coconut manggo float harga Rp 38.000-an.

Promo KFC Hot Chili Chicken Harga Spesial di Agustus 2023

Baca Juga: Jadwal Tayang The Little Mermaid Dibintangi Halle Bailey di Disney+, Ini Trailernya

Selanjutnya ada kombo hot chili chicken 2 untuk 2 hot chili chicken, 1 nasi, dan 1 coconut mango float harga Rp 54.000-an. Anda juga bisa mencoba 5 potong ayam goreng KFC bucket tanpa potongan winger mulai Rp 100.000.

Di promo KFC hot chili chicken, pesan ala carte bisa mulai Rp 20.000-an saja. Jika Anda mengaku sebagai pecinta rasa pedas, jangan sampai melewatkan promo KFC terbaru tersebut dan nikmati bersama teman atau keluarga.

Lezatnya promo KFC hari ini cocok bagi yang mencari makanan dan minuman untuk menemani waktu luang Anda. Nantikan promo-promo KFC terbaru lainnya yang akan hadir di sepanjang bulan Agustus tahun 2023.

Selanjutnya: Ampuh Cegah Jerawat, Ini 5 Manfaat Serum Vitamin C untuk Kulit Berminyak

Menarik Dibaca: Ampuh Cegah Jerawat, Ini 5 Manfaat Serum Vitamin C untuk Kulit Berminyak

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru