Promo KFC Hari Ini 8 November 2022, Ngopi dan Makan Enak Harga Hemat

Selasa, 08 November 2022 | 12:35 WIB   Penulis: Mega Putri
Promo KFC Hari Ini 8 November 2022, Ngopi dan Makan Enak Harga Hemat

Promo KFC hari ini 8 November 2022 untuk minuman kopi ditambah makanan atau camilan lezat dengan harga hemat.


PROMO DAN DISKON - Promo KFC hari ini pada 8 November 2022 memberikan menu kopi bersama camilan lezat dengan harga hemat. Selain itu, promo KFC terbaru juga hadir dengan menu kopi dipadukan makanan enak.

Di awal pekan ini, promo KFC semakin banyak memberikan paket hemat untuk makan lezat dengan harga spesial. Promo KFC cocok untuk rekomendasi makan bersama teman atau keluarga untuk menikmati momen berharga.

KFC selalu menyiapkan menu andalannya yaitu ayam goreng yang crispy dan lezat. Namun, promo KFC tidak hanya hadir untuk ayam goreng saja. Ada burger, minuman segar, kentang goreng, dan masih banyak lagi lainnya.

Makan di promo KFC hari ini juga dapat menghemat pengeluaran Anda untuk bulan ini. Apalagi, ada promo KFC hari ini yang sayang untuk dilewatkan begitu saja sebagai rekomendasi makanan lezat untuk anak-anak.

Baca Juga: 10 Drakor Terpopuler di Akhir Bulan Oktober 2022, Queen's Umbrella Kalahkan Cheer Up

Promo KFC hari ini

Promo KFC terbaru dapat dilihat dalam deretan promo-promo menarik yang selalu diunggah melalui akun @kfcindonesia di Instagram. Ada banyak promo menarik untuk menemani hari-hari Anda di awal bulan ini.

Promo KFC Hari Ini di Bulan November 2022

Di promo KFC hari ini pada Selasa 8 November 2022, Anda masih bisa menikmati menu minuman kopi ditambah dengan camilan lezat. Promo KFC terbaru itu bisa dinikmati dengan harga Rp 15.000-an saja.

Di promo KFC terbaru ini ada pilihan menu kombo coffee 1 berisi hazelnut coffee panas ditambah 2 pukis atau 1 donat. Selain itu ada paket menu kombo coffee 2 untuk Americano panas ditambah 2 pukis atau 1 donat.

Baca Juga: Durasi dan Sinopsis Black Panther: Wakanda Forever, Film Marvel yang Tayang Besok!

Promo KFC Hari Ini di Bulan November 2022

Ada banyak pilihan untuk topping camilan Anda. Promo KFC hari ini juga masih memberikan menu kopi ditambah makanan 2 ayam goreng dan nasi. Promo KFC terbaru itu bisa didapatkan dengan harga Rp 50.000-an saja.

Nantikan promo-promo KFC terbaru lainnya yang akan hadir di sepanjang bulan November tahun 2022 ini. Promo KFC siap memberikan banyak pilihan menarik yang sayang untuk dilewatkan begitu saja.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru