Promo KFC Hari Ini 27 Januari 2023, Promo Kombo Coffee dengan 3 Pilihan Menarik!

Jumat, 27 Januari 2023 | 10:05 WIB   Penulis: Mega Putri
Promo KFC Hari Ini 27 Januari 2023, Promo Kombo Coffee dengan 3 Pilihan Menarik!

Promo KFC hari ini Jumat 27 Januari 2023 masih memberikan promo kombo coffee dengan 3 pilihan menarik di akhir bulan.


PROMO DAN DISKON - Promo KFC hari ini pada Jumat 27 Januari 2023 masih memberikan kombo coffee harga spesial untuk Anda. Di promo KFC hari ini, ada 3 pilihan paket menu yang menarik untuk kopi dan camilan lezat.

Di akhir pekan ini, promo KFC semakin banyak memberikan paket hemat untuk makan lezat dengan harga spesial. Harga promo KFC cocok untuk rekomendasi makan bersama teman atau keluarga untuk menikmati momen berharga.

KFC selalu menyiapkan menu andalannya yaitu ayam goreng yang crispy dan lezat. Selain itu, promo KFC tidak hanya hadir untuk ayam goreng saja. Ada burger, minuman segar, kentang goreng, dan masih banyak lagi lainnya.

Makan di promo KFC hari ini juga dapat menghemat pengeluaran Anda untuk bulan ini. Apalagi, ada harga promo KFC hari ini yang hemat sebagai rekomendasi makanan lezat dengan harga yang terjangkau untuk dompet Anda.

Baca Juga: Deretan Drama Korea Terbaru Januari 2023, Kokdu: Season of Deity Siap Tayang Besok!

Promo KFC Hari Ini di Akhir Januari 2023

Promo KFC terbaru dapat dilihat di deretan promo-promo menarik yang selalu diunggah melalui akun @kfcindonesia di Instagram. Promo KFC hari ini masih memberikan penawaran menarik untuk kombo coffee.

Di promo KFC terbaru, dapatkan kombo coffee untuk 1 es kopi dan 1 donut (varian apapun) dengan harga Rp 23.000 atau 1 es kopi ditambah 1 iced butter cookie dan 2 pukis dan 1 donat dengan harga Rp 50.000.

Promo KFC Hari Ini Januari 2023, Promo Kombo Coffee dengan 3 Pilihan Menarik

Baca Juga: Katalog Harga Promo JSM Indomaret 27-29 Januari 2023, Promo Menarik Selama 3 Hari

Promo KFC kombo coffee juga memberikan pilihan untuk paket 2 es kopi susu dengan harga Rp 30.000 saja. Jangan sampai melewatkan promo KFC terbaru dengan 3 pilihan menarik mulai 26 Januari sampai 3 Februari 2023.

Jangan lupa harga yang tertera dapat memiliki perbedaan di setiap gerai-gerai KFC terdekat. Promo KFC kombo coffee tersebut berlaku setiap tanggal 25 sampai 3 setiap bulannya hingga April 2023 mendatang.

Tiga pilihan paket kombo coffee di promo KFC hari ini cocok bagi yang mencari minuman dan camilan untuk menemani waktu luang. Nantikan promo-promo KFC terbaru lainnya yang akan hadir di akhir bulan Januari tahun 2023.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru