Promo KFC Hari Ini 26 Januari 2023, Crazy Deal 7 Ayam Goreng Spesial Setiap Kamis

Kamis, 26 Januari 2023 | 08:33 WIB   Penulis: Mega Putri
Promo KFC Hari Ini 26 Januari 2023, Crazy Deal 7 Ayam Goreng Spesial Setiap Kamis

Promo KFC hari ini 26 Januari 2023, nikmati paket crazy deal spesial setiap Kamis dengan 7 ayam goreng lezat harga spesial.


PROMO DAN DISKON - Promo KFC hari ini pada Kamis 26 Januari 2023 kembali dengan paket crazy deal harga spesial. Di promo KFC crazy deal hari ini, nikmati lezatnya 7 ayam goreng untuk makan bersama orang terdekat Anda.

Di pekan ini, promo KFC semakin banyak memberikan paket hemat untuk makan lezat dengan harga spesial. Promo KFC cocok untuk rekomendasi makan bersama teman atau keluarga saat menikmati momen berharga.

KFC selalu menyiapkan menu andalannya yaitu ayam goreng yang crispy dan lezat. Selain itu, promo KFC tidak hanya hadir untuk ayam goreng saja. Ada burger, minuman segar, kentang goreng, dan masih banyak lagi lainnya.

Makan di promo KFC hari ini juga dapat menjadi pilihan menu menarik untuk bulan ini. Apalagi, promo KFC hari ini yang sayang untuk dilewatkan begitu saja sebagai rekomendasi makan bersama pada hari Kamis.

Baca Juga: Sinopsis Mangkujiwo 2 & Adagium, Film Indonesia Terbaru di Bioskop yang Tayang Besok!

Promo KFC Crazy Deal Hari Ini

Di promo KFC hari ini pada Kamis 26 Januari 2023 ada KFC crazy deal beli 7 ayam goreng harga Rp 90.000 saja. Promo KFC TBT (The Best Thursday) ini cocok untuk makan bersama teman atau keluarga di bulan Januari 2023.

Promo KFC Hari ini 12 Januari 2023, Paket Crazy Deal atau The Best Thursday

Harga promo KFC crazy deal hari ini adalah harga terendah sebelum pajak dan dapat berbeda di tiap gerai KFC.⁠ Selain itu, harga promo KFC crazy deal di aplikasi online yang bukan aplikasi KFCku adalah Rp 103.636 sebelum pajak.⁠

Promo KFC Hari Ini 26 Januari 2023, Crazy Deal Spesial Setiap Kamis

Baca Juga: Harga Promo Indomaret Super Hemat 25-31 Januari 2023, Promo Memasuki Akhir Bulan

Bagi pecinta ayam goreng original, jangan sampai melewatkan penawaran menarik di promo KFC TBT pada hari Kamis ini. Nikmati promo KFC crazy deal hari ini sebagai rekomendasi paket spesial bagi pecinta ayam goreng KFC.

Nantikan promo-promo KFC terbaru lainnya yang akan hadir di akhir bulan Januari tahun 2023 ini. Promo KFC siap memberikan banyak pilihan menarik yang sayang untuk dilewatkan begitu saja.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru