Promo KFC Drive Thru Fest di Bulan September 2023, Promo Makan Hemat Bertiga

Minggu, 10 September 2023 | 04:50 WIB   Penulis: Mega Putri
Promo KFC Drive Thru Fest di Bulan September 2023, Promo Makan Hemat Bertiga


PROMO DAN DISKON - Promo KFC makan hemat bertiga hanya Rp 54.000-an hadir lagi di bulan September 2023 edisi drive thru fest. Jangan melewatkan makan ayam goreng lezat dengan nasi dan minuman harga hemat di promo KFC terbaru.

Di pekan ini, promo KFC semakin banyak memberikan paket hemat untuk makan lezat dengan harga spesial. Harga promo KFC cocok untuk rekomendasi makan bersama teman atau keluarga untuk menikmati momen berharga.

KFC selalu menyiapkan menu andalannya yaitu ayam goreng yang crispy dan lezat. Selain itu, promo KFC tidak hanya hadir untuk ayam goreng saja. Ada burger, minuman segar, kentang goreng, dan masih banyak lagi lainnya.

Makan di promo KFC terbaru juga dapat menghemat pengeluaran Anda untuk bulan ini. Apalagi, ada harga promo KFC terbaru untuk paket menu spesial yaitu promo KFC drive thru fest dengan harga yang lebih hemat.

Baca Juga: Promo KFC TBT Kamis 7 September 2023, The Best Thursday Ayam Goreng Harga Spesial

Promo KFC Drive Thru Fest Terbaru di September 2023

Promo KFC terbaru dapat dilihat dalam deretan promo-promo menarik yang selalu diunggah melalui akun @kfcindonesia di Instagram. Promo KFC terbaru hadir dengan promo menarik untuk drive thru fest harga hemat.

Di promo KFC terbaru drive thru fest, nikmati paket makan bertiga dengan harga hemat hanya Rp 54.000-an. Anda bisa menikmati 3 potong ayam goreng, 3 nasi, dan 3 Coca-Cola bersama teman maupun keluarga.

Promo KFC terbaru drive thru fest bisa didapatkan dengan pembelian melalui drive thru saja. Jangan lupa, promo KFC terbaru tersebut hanya berlaku mulai tangggal 1-30 September 2023 dan tidak berlaku di KFC bandara.  

Promo KFC Drive Thru Fest Terbaru di Bulan September 2023

Baca Juga: 3 Drama Korea Terbaru Tayang September 2023 di Netflix, Berikut Sinopsis & Pemerannya

Di promo KFC terbaru bulan September tahun 2023 tersebut Anda bisa memilih ayam goreng crispy, O.R., atau mix (crispy dan O.R.). Harga tertera adalah harga terendah dan belum termasuk pajak yang berbeda di setiap daerah.

Promo KFC drive thru fest hadir bagi yang belum sempat menikmati promo KFC take away fest di bulan Juli dan Agustus lalu. Promo KFC drive thru fest juga bisa menjadi rekomendasi makan hemat bertiga dengan teman atau keluarga.

Lezatnya promo KFC hari ini cocok bagi yang mencari makanan dan minuman untuk menemani waktu luang dengan harga hemat. Nantikan promo-promo KFC terbaru lainnya yang akan hadir di sepanjang bulan September tahun 2023.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru