Promo KFC Burger 2 Lebih Hemat Mulai Rp 38.000-an Saja, 2 Pilihan Menu Diskon 40%

Rabu, 03 Januari 2024 | 15:42 WIB   Penulis: Mega Putri
Promo KFC Burger 2 Lebih Hemat Mulai Rp 38.000-an Saja, 2 Pilihan Menu Diskon 40%

Promo KFC Burger 2 Lebih Hemat Mulai Rp 38.000-an Saja, 2 Pilihan Menu Diskon 40%.


Promo KFC - Promo KFC masih memberikan promo 2 burger lebih hemat dengan harga mulai Rp 38.000-an saja. Berikut 2 pilihan menu burger ditambah Coca-Cola segar yang ada di promo KFC burger fest.

Lezatnya ayam goreng crispy dan minuman segar bisa didapatkan dengan terjangkau di promo KFC. Ada promo KFC jagoan hemat, promo KFC jagoan puas, dan promo KFC snack bucket roasted corn.

Spesial di hari Kamis ada promo KFC The Best Thursday 9 ayam Rp 90.000-an saja. Kini Anda juga bisa menikmati promo KFC burger fest dengan 2 burger hemat bikin kenyang.

Baca Juga: Promo Alfamart Paling Murah dan PSM Terbaru Januari 2024, Potongan Harga Awal Tahun

Promo KFC Burger 2 Lebih Hemat dengan 2 Pilihan Menu

Di promo KFC terbaru ini ada promo burger fest dengan 2 pilihan menu harga hemat. Yang pertama ada promo KFC burger fest OR berisi 2 OR burger dan 1 Coca-Cola medium Rp 38.000-an.

Promo KFC Burger Fest Hemat Sampai 40%

Menu yang kedua ada promo KFC burger fest colonel yaitu 2 colonel burger ditambah 1 Coca-Cola medium. Dapatkan promo KFC tersebut dengan harga Rp 40.000-an saja.

Beli promo KFC ini di gerai-gerai KFC seluruh Indonesia kecuali bandara. Promo KFC burger fest berlaku pembelian dine in, take away, drive thru, mitra online, dan aplikasi KFCKu.

Promo KFC Burger Fest Hemat Sampai 40%

Baca Juga: Drakor Marry My Husband Tayang di Mana? Link Download Subtitle Indonesia dan Sinopsis

Jangan lupa, khusus KFC Box hanya menjual promo KFC burger fest colonel burger. saja. Di promo KFC burger fest ini ada tambahan biaya untuk pemesanan melalui take away.

Berbagai menu lezat dan minuman segar di promo KFC bulan Januari 2024 bisa meramaikan suasana liburan. Promo-promo KFC terbaru juga bisa menjadi rekomendasi santapan awal tahun 2024.

Selanjutnya: Ini Dia Bocoran Spesifikasi & Harga Samsung A15

Menarik Dibaca: Wah Besok Mayoritas Banten Diguyur Hujan Sejak Pagi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru