Promo KFC Buka Puasa Hemat Serba Rp 19.000-an, 4 Pilihan Menu Hadir Mulai Sore Hari

Jumat, 29 Maret 2024 | 10:30 WIB   Penulis: Mega Putri
Promo KFC Buka Puasa Hemat Serba Rp 19.000-an, 4 Pilihan Menu Hadir Mulai Sore Hari

Promo KFC Buka Puasa Hemat Serba Rp 19.000-an, 4 Pilihan Menu Hadir Mulai Sore Hari.


PROMO DAN DISKON - Promo KFC attack sampai hari Jumat memberikan banyak pilihan menu buka puasa hemat serba Rp 19.000-an. Pesan menu dengan nasi atau tanpa nasi di promo KFC attack mulai jam 3 sore.

Promo KFC Maret telah memberikan promo KFC The Best Thursday (TBT) crazy deal spesial hari Kamis, promo KFC Ramadhan berkah, promo KFC wrap fest, dan masih banyak lagi.

Kini ada promo KFC terbaru mulai hari Senin sampai Jumat. Promo KFC terbaru di akhir bulan Maret 2024 tersebut siapkan harga yang lebih terjangkau.

Baca Juga: 11 Sayuran yang Bahaya Dikonsumsi Penderita Asam Lambung, Hati-Hati Pilih Makanan

Promo KFC Attack Serba Rp 19.000-an Terbaru Maret 2024

Promo KFC terbaru ini adalah promo KFC attack yang datang lagi untuk Anda di bulan Maret tahun 2024. Beli sederet menu lezat harga hemat hanya Rp 19.000-an saja.

Di promo KFC attack terbaru tersebut ada 4 pilihan paket lezat harga hemat untuk nasi atau tanpa nasi. Di paket tanpa nasi ada O.R burger ditambah Coca-Cola atau twisty ditambah Coca-Cola.

Paket promo KFC attack dengan nasi ada 2 yaitu menu don ditambah Coca-Cola. Ada 5 pilihan untuk menu Don di promo KFC attack terbaru:

  • Oriental Don
  • Yakiniku Don
  • Spicy Chili Don
  • Beijing Don
  • Daebak Don

Promo KFC Attack Trerbaru Maret 2024

Baca Juga: Queen of Tears Jadi Drakor Terpopuler, Kalahkan Doctor Slump hingga Pyramid Game

Selanjutnya di promo KFC attack dengan nasi ada ayam winger ditambah nasi dan Coca-Cola. Beli promo KFC attack terbaru Maret yang berlaku setiap hari Senin-Jumat pukul 3-5 sore saja.

Harga promo KFC attack yang tertera adalah harga sebelum pajak dan dapat berbeda di tiap gerai KFC. Nantikan juga promo KFC terbaru selanjutnya spesial di bulan suci Ramadhan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru