Promo KFC Attack Senin-Jumat di Bulan Juli, Makan Kenyang & Hemat Hanya Rp 19.000-an

Rabu, 26 Juli 2023 | 09:12 WIB   Penulis: Mega Putri
Promo KFC Attack Senin-Jumat di Bulan Juli, Makan Kenyang & Hemat Hanya Rp 19.000-an


PROMO DAN DISKON - Promo KFC attack masih memberikan 4 pilihan paket lezat makan kenyang dan hemat hanya Rp 19.000-an. Jangan melewatkan lezatnya burger atau ayam goreng di promo KFC attak setiap Senin sampai Jumat.

Di pekan ini, promo KFC semakin banyak memberikan paket hemat untuk makan lezat dengan harga spesial. Harga promo KFC cocok untuk rekomendasi makan bersama teman atau keluarga untuk menikmati momen berharga.

KFC selalu menyiapkan menu andalannya yaitu ayam goreng yang crispy dan lezat. Selain itu, promo KFC tidak hanya hadir untuk ayam goreng saja. Ada burger, minuman segar, kentang goreng, dan masih banyak lagi.

Makan di promo KFC hari ini juga dapat menghemat pengeluaran Anda untuk bulan ini. Apalagi, ada harga promo KFC terbaru yang hemat sebagai rekomendasi makanan lezat dengan harga yang terjangkau untuk Anda.

Baca Juga: Secret Invasion Episode 6 Segera Tamat di Disney+, Ini Trailer dan Poster dari Marvel

Promo KFC Attack Bulan Juli 2023

Promo KFC terbaru dapat dilihat dalam deretan promo-promo menarik yang selalu diunggah melalui akun @kfcindonesia di Instagram. Promo KFC terbaru hadir dengan penawaran paket menarik promo KFC attack.

Di promo KFC attack, nikmati lezatnya 4 pilihan paket yaitu half winger ditambah nasi dan Coca-Cola atau oriental don ditambah dengan Coca-Cola. Selain itu ada O.R burger dengan Coca-Cola atau twisty ditambah Coca-Cola.

Promo KFC Attack Senin-Jumat di Bulan Juli 2023

Baca Juga: Sinopsis Dream Dibintangi Park Seo Joon & IU, Film Korea Terbaru di Netflix Hari Ini!

Promo KFC attack berlaku setiap hari Senin sampai Jumat mulai pukul 3-5 sore saja. Jangan sampai melewatkan beragam penawaran menarik di promo KFC attack dengan harga hanya Rp 19.000-an saja.

Empat pilihan lezat di promo KFC hari ini cocok bagi yang mencari makanan dan minuman untuk menemani waktu luang Anda. Nantikan promo-promo KFC terbaru lainnya yang akan hadir di bulan Juli tahun 2023.

Selanjutnya: Daftar Harga HP Realme C11 Terbaru per Februari 2023

Menarik Dibaca: Diminum Sebelum atau Sesudah Olahraga? Ini Waktu Tepat untuk Konsumsi Protein Shake

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru