Promo KFC Attack Hari Ini 6 Januari 2023, Promo Menarik Sampai Jumat Jam 5 Sore

Jumat, 06 Januari 2023 | 12:10 WIB   Penulis: Mega Putri
Promo KFC Attack Hari Ini 6 Januari 2023, Promo Menarik Sampai Jumat Jam 5 Sore

Jangan melewatkan promo KFC attack hari ini 6 Januari 2023 yang masih memberikan paket lezat sampai hari Jumat jam 5 sore.


PROMO DAN DISKON - Promo KFC attack hari ini 6 Januari 2023 masih memberikan paket lezat dengan banyak pilihan harga spesial. Jangan sampai melewatkan promo KFC attack yang berlaku sampai hari Jumat jam 5 sore tersebut.

Di pekan ini, promo KFC semakin banyak memberikan paket hemat untuk makan lezat dengan harga spesial. Harga promo KFC cocok untuk rekomendasi makan bersama teman atau keluarga untuk menikmati momen berharga.

KFC selalu menyiapkan menu andalannya yaitu ayam goreng yang crispy dan lezat. Namun, promo KFC tidak hanya hadir untuk ayam goreng saja. Ada burger, minuman segar, kentang goreng, dan masih banyak lagi lainnya.

Makan di promo KFC hari ini juga dapat menghemat pengeluaran Anda untuk bulan ini. Apalagi, ada harga promo KFC hari ini yang hemat sebagai rekomendasi makanan lezat dengan banyak pilihan menarik.

Baca Juga: Rekomendasi Film & Serial Terbaru di Disney+ Awal Januari 2023, The Menu Sudah Tayang

Promo KFC Attack Hari Ini

Promo KFC terbaru dapat dilihat dalam deretan promo-promo menarik yang selalu diunggah melalui akun @kfcindonesia di Instagram. Ada banyak harga promo menarik untuk menemani hari-hari Anda pada awal tahun baru 2023 ini.

Promo KFC Attack di Bulan Januari 2023

Di promo KFC hari ini pada 6 Januari 2023, ada harga promo KFC attack yang murah hanya Rp 18.000-an saja. Promo KFC attack memberikan pilihan paket nasi ditambah half winger dan Coca-Cola atau oriental don ditambah Coca-Cola.

Selain itu, promo KFC attack juga memberikan pilihan paket menu O.R. burger dengan Coca-Cola maupun twisty ditambah Coca-Cola. Harga promo KFC attack mulai Rp 18.000-an ini berlaku setiap hari Senin-Jumat jam 3-5 sore saja.

Promo KFC Attack Hari Ini dengan Menu Baru di Bulan Desember Tahun 2022.

Baca Juga: Harga Promo JSM Indomaret Terbaru 6-8 Januari 2023, Promo Hemat Hanya 3 Hari!

Kini di promo KFC attack ada menu baru yaitu crispy atau original ayam goreng ditambah dengan nasi dan minuman lemonico float. Promo KFC attack dengan menu baru ini bisa didapatkan dengan harga hanya Rp 22.000-an saja.

Nantikan promo-promo KFC terbaru lainnya yang akan hadir sepanjang bulan Januari tahun 2023 ini. Promo KFC siap memberikan banyak pilihan menarik yang sayang untuk dilewatkan begitu saja.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru