Promo KFC 8 Maret 2022, Banyak Pilihan Menu Mulai Rp 20.000-an Tiap Senin-Jumat

Selasa, 08 Maret 2022 | 11:05 WIB   Penulis: Mega Putri
Promo KFC 8 Maret 2022, Banyak Pilihan Menu Mulai Rp 20.000-an Tiap Senin-Jumat

Promo KFC terbaru di bulan Maret 2022, banyak pilihan menarik mulai Rp 20.000-an setiap Senin sampai Jumat di sore hari.


PROMO DAN DISKON - Promo KFC terbaru di bulan Maret memberikan sederet pilihan menarik mulai pukul 15.00-17.00 WIB sore. Dapatkan promo KFC ini mulai harga Rp 20.000-an setiap hari Senin sampai Jumat. 

Promo KFC memberikan banyak menu yang lezat di awal bulan Maret tahun 2022 ini. Nikmati promo KFC dengan teman atau keluarga untuk meramaikan suasana bersama mereka.

Promo KFC sebelumnya memberikan menu menarik untuk promo smart family dear dan the best thursday. Kini, promo KFC hadir dengan penawaran menarik lainnya di awal bulan bulan Maret. 

Baca Juga: Promo J.CO Mingguan Terbaru Mulai 7-13 Maret 2022 untuk Donut dan Minuman Segar!

Promo KFC terbaru di Maret

Di promo KFC terbaru bulan Maret ini, ada promo KFC attack untuk 4 pilihan menu yang berlaku setiap hari Senin sampai Jumat mulai pukul 15.00 WIB sampai 17.00 WIB. 

Di promo KFC ini ada 4 pilihan menu yaitu nasi ditambah half winger dan Coca-Cola, KFC bento dan Coca-Cola, O.R. burger ditambah Coca-Cola atau menu twisty dengan Coca-Cola. 

Promo KFC Attack Terbaru 8 Maret 2022

Baca Juga: Film Bebas Segera Tayang, Ini Daftar Film Indonesia Terbaru di Netflix Bulan Maret

Beragam pilihan di promo KFC attack tersebut bisa didapatkan dengan harga Rp 20.000-an saja. Nikmati promo KFC dengan harga hemat ini setiap hari Senin sampai Jumat.

Nah, jangan bingung lagi untuk mencari rekomendasi menu yang enak untuk menemani kesibukan Anda di hari ini. Nantikan terus promo-promo KFC yang menarik di awal bulan Maret ini. 

Promo KFC dengan banyak pilihan tersebut bisa menemani momen penting bersama orang terdekat. Jangan lupa untuk tetap menjaga jarak dan mematuhi protokol kesehatan saat pandemi virus corona.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru