Promo JSM Superindo 28 Oktober-1 November2020, diskonan akhir pekan!

Jumat, 30 Oktober 2020 | 06:03 WIB Sumber: Superindo
Promo JSM Superindo 28 Oktober-1 November2020, diskonan akhir pekan!

ILUSTRASI. Gerai supermarket Super Indo.


KABAR DISKON - JAKARTA. Harga promo JSM Superindo ini berlaku pada 28 Oktober-1 November 2020. Promo JSM merupakan istilah umum yang dipakai konsumen untuk menyebut promo-promo yang berlangsung pada hari Jumat, Sabtu, dan Minggu.

Promo JSM Superindo kali ini berlaku di akhir pekan. Nah, barangkali ada barang yang sedang masuk dalam promo JSM Superindo kali ini cocok bagi kebutuhan Anda.

Superindo, salah satu supermarket terkemuka, secara rutin menawarkan harga promo termasuk promo JSM bagi para pelanggannya. Berbelanja barang pada saat ada berlaku harga promo cukup menggiurkan bagi konsumen.

Baca Juga: Promo JSM Indomaret Hanya 5 Hari 28 Nov-25 Okt 2020, diskonan lagi!

Ada yang memanfaatkan program promo JSM Superindo seperti ini untuk memenuhi kebutuhan sendiri. Ada pula yang memanfaatkan untuk kulakan dan dijual lagi lewat warung sendiri atau melalui market place.

Jika Anda salah satu dari sekian banyak pelanggan yang menanti-nanti harga promo JSM Superindo, berikut ini beberapa katalog promo JSM Superindo yang bisa Anda cermati.

Bandingkan promo JSM Superindo dengan promo lain

Barangkali ada barang yang sedang Anda butuhkan harganya masuk program promo JSM Superindo dan terdiskon lumayan. Atau, bisa jadi, ada barang yang harganya kena program harga promo JSM Superindo kali ini potensi laris kalau dijual kembali.

Baca Juga: Promo JSM Giant periode 30 Oktober – 2 November 2020, diskonan weekend!

Tapi, tentu saja tak ada salahnya Anda membandingkan harga promo JSM Superindo ini dengan harga-harga promo JSM dari supermarket atau minimarket lain.

Oh, iya, mematuhi protokol Covid-19, sebaiknya kita tidak berbondong-bondong belanja rammai-ramai sekeluarga. Ingat selalu untuk jaga jarak demi menyempitkan peluang tertular sekaligus menulari orang lain. 

Katalog Promo JSM Superindo ada di halaman selanjutnya >>>

Editor: Hasbi Maulana

Terbaru