Promo JSM Indomaret terbaru 5-7 November 2021, potongan harga selama 3 hari

Jumat, 05 November 2021 | 06:31 WIB   Penulis: Mega Putri
Promo JSM Indomaret terbaru 5-7 November 2021, potongan harga selama 3 hari

Promo JSM Indomaret terbaru 5-7 November 2021, dapatkan banyak potongan harga yang besar.


PROMO DAN DISKON - Promo JSM Indomaret terbaru berlaku 5 November hingga 7 November 2021. Di promo JSM Indomaret ini, dapatkan produk kebutuhan sehari-hari dengan harga lebih hemat.

JSM adalah sebutan yang sudah sering digunakan pada program-program promo yang berlangsung pada hari Jumat, Sabtu, dan Minggu (JSM). Promo JSM ini berlaku hingga 7 November 2021. 

Indomaret sendiri selalu rutin memberikan banyak penawaran diskon dan potongan harga. Indomaret memiliki banyak pilihan untuk produk kebutuhan sehari-hari Anda. 

Baca Juga: Promo Indomaret super hemat 3-9 November 2021, nikmati banyak produk lebih murah

Promo JSM Indomaret terbaru

Melansir indomaret.co.id, ada banyak produk dengan harga yang lebih terjangkau. Promo JSM Indomaret ini bisa dibayar melalui LinkAja, kartu kredit BNI, kartu debit BRI, dan Promo ShopeePay.

Jika menggunakan LinkAja, belanja produk lain senilai Rp 10.000 (tidak termasuk item promo, berlaku maksimal satu barang/akun/transaksi/hari dan tidak berlaku kelipatan.

Belanja produk lain menggunakan kartu kredit BNI senilai Rp 160.000 (tidak termasuk item promo, berlaku maksimal satu barang/kartu/transaksi/hari dan tidak berlaku kelipatan.

Baca Juga: 6 Drakor terbaru yang tayang di Viu November, nantikan 3 drama Korea romantis ini

Promo JSM Indomaret terbaru 5-7 November 2021

Belanja produk lain menggunakan kartu debit BRI senilai Rp 75.000 (tidak termasuk item promo, berlaku maksimal satu barang/kartu/transaksi/hari dan tidak berlaku kelipatan.

Belanja produk lain menggunakan kartu kredit Mandiri senilai Rp 150.000 (tidak termasuk item promo, berlaku maksimal satu barang/kartu/transaksi/hari dan tidak berlaku kelipatan.

Jika belanja produk lain melalui promo ShopeePay harga spesial yang akan didapatkan hanya berlaku maksimal satu barang/transaksi/struk. Maksimal 5x/user/periode. 

Katalog promo JSM Indomaret berlaku 5-7 November 2021 di halaman selanjutnya >>>

Editor: Mega Putri

Terbaru