Promo JSM Alfamart hingga 26 September, potongan harga dan diskon di akhir pekan

Sabtu, 25 September 2021 | 06:37 WIB   Penulis: Mega Putri
Promo JSM Alfamart hingga 26 September, potongan harga dan diskon di akhir pekan


PROMO DAN DISKON - Promo JSM Alfamart menawarkan potongan harga yang menarik. Dapatkan produk dengan harga lebih murah di promo JSM Alfamart dari 24 September hingga 26 September 2021. 

Memasuki hari Jum'at, promo JSM Alfamart hadir memberikan penawaran yang menarik. JSM sendiri merupakan singkatan yang sudah umum bagi penggemar diskon di hari Jumat, Sabtu, dan Minggu. 

Melansir Instagram Alfamart, promo JSM Alfamart kali ini hadir dengan promo murah banget. Selain itu ada promo Alfamart untuk memenuhi produk produk perlengkapan kesehatan dan sanitasi. 

Baca Juga: Promo JSM Indomaret 24-26 September 2021, dapatkan produk dengan harga lebih murah

Promo JSM Alfamart terbaru

Di promo JSM Alfamart terbaru September ini, dapatkan potongan harga untuk produk shampoo, sabun mandi, sabun cuci piring, baju dan juga pembersih lantai. 

Promo Alfamart juga hadir dengan potongan harga untuk beras Setra Pulen 5kg dan beras premium Sania 5kg. Anda juga bisa mendapatkan minyak goreng dengan harga lebih murah. 

Promo JSM Alfamart 24-26 September 2021

Baca Juga: Promo JSM Hypermart 24-27 September 2021, jangan lewatkan hyper diskon weekend

Sementara itu, promo JSM Alfamart ini bisa didapatkan dengan layanan siap antar di hari yang sama hingga pukul 19.00 WIB. Dapatkan banyak produk dengan harga lebih terjangkau. 

Segera download aplikasi Alfagift di Playstore atau Appstore. Anda tidak perlu repot dan tetap bisa menjaga jarak dari kerumunan di tengah pandemi virus Covid-19. 

Nah, jangan sampai ketinggalan promo JSM Alfamart akhir pekan hingga 26 September 2021 ini. Selengkapnya, berikut ini katalog promo JSM Alfamart mulai 24 September.

Katalog promo JSM Alfamart 24-26 September 2021 di halaman selanjutnya >>>>

Editor: Mega Putri

Terbaru