Promo J.CO Pemilu dan Valentine Februari 2024, Ada Promo Spesial Hari Senin Juga

Senin, 12 Februari 2024 | 15:38 WIB   Penulis: Mega Putri
Promo J.CO Pemilu dan Valentine Februari 2024, Ada Promo Spesial Hari Senin Juga

Promo J.CO Pemilu dan Valentine Februari 2024, Ada Promo Spesial Hari Senin Juga.


Promo J.CO Pemilu - Promo J.CO spesial pemilu siap hadir mulai hari ini pada Senin, 12 Februari 2024. Jangan lewatkan juga promo J.CO Valentine Februari 2024 dan promo J.CO spesial hari Senin.

Promo J.CO telah menyiapkan promo spesial Valentine di Februari 2024 ini. Selain itu ada promo spesial pemilu yang hadir mulai pekan ini.

Jangan lewatkan juga promo J.CO spesial hari Senin untuk Anda. Berikut promo J.CO spesial pemilu, Valentine, dan promo J.CO hari Senin pada 12 Februari 2024.

Baca Juga: Promo Pizza Hut Valentine dan Pemilu, Beli 1 Gratis 1 dan Gratis Garlicheese Bread

Promo J.CO Spesial Pemilu Februari 2024

Salah satu promo J.CO terbaru pekan ini adalah promo J.CO bertajuk spesial election week. Promo J.CO spesial pemilu ini berlaku mulai 12-16 Februari 2024.

Promo J.CO Pemilu dan Valentine Februari 2024

Di promo J.CO pemilu, ada minuman segar lebih murah dan gratis cangkir baru. Beli 1 iced Jcoccinoi due dan dapatkan 1 cangkir espresso batik di promo J.CO spesial pemilu.

Promo J.CO pemilu Februari 2024 ini berlaku untuk pembelian di toko saja. Promo J.CO pemilu memberi potongan harga dari Rp 91.000 menjadi Rp 69.000-an saja/paket.

Baca Juga: Daftar Drama Korea Rating Tertinggi Minggu Pertama Februari, Ada Marry My Husband

Promo J.CO Spesial Valentine Februari 2024

Selanjutnya ada promo J.CO spesial Valentine Februari 2024 untuk perayaan hari Valentine yang akan hadir pada pekan ini juga.

Promo J.CO Pemilu dan Valentine Februari 2024

Di promo J.CO Valentine, ada dua menu donut Valentine J.CO edisi khusus love-struck delight. Nikmati manisnya donut knitted heart dan ma cherie di promo J.CO Valentine ini.

Promo J.CO Valentine tersebut tersedia di gerai-gerai J.CO terdekat untuk meramaikan momen romantis Anda di bulan Februari tahun 2024.

Baca Juga: Promo Alfamart Paling Murah Terbaru Februari 2024, Ada Es Krim Wall's Beli 2 Gratis 1

Promo J.CO Spesial Hari Senin

Hadirnya promo J.CO spesial Valentine dan pemilu tersebut juga bertepatan di hari Senin. Ada promo J.CO spesial hari Senin untuk minuman segar.

Promo J.CO Spesial Hari Senin

Di promo J.CO spesial Senin, nikmati promo gratis upgrade minuman apapun dari uno ke duo size khusus di food truck J.CO.

Promo J.CO ini berlaku setiap hari Senin di setiap pekannya. Nah, segera dapatkan promo donut J.CO Valentine Februari 2024, promo J.CO pemilu dan promo Senin upgrade minuman segar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru