Promo J.CO Mingguan Terbaru di Januari 2022, Half Dozen dan Bogo Treat Harga Spesial

Rabu, 05 Januari 2022 | 10:59 WIB   Penulis: Mega Putri
Promo J.CO Mingguan Terbaru di Januari 2022, Half Dozen dan Bogo Treat Harga Spesial

Promo J.CO Mingguan terbaru berlaku mulai 3-9 Januari 2022, dapatkan menu donut dan minuman dengan harga spesial.


PROMO DAN DISKON - Promo J.CO mingguan terbaru datang mulai 3-9 Januari 2022 di awal tahun. Di promo J.CO mingguan ini, dapatkan menu half dozen dan beli 1 gratis 1 dengan harga spesial. 

Promo J.CO terbaru hadir dengan pilihan menu mingguan. Bagi pelanggan setia J.CO, promo J.CO mingguan yang hadir di awal Januari ini sayang untuk dilewatkan begitu saja. 

Promo J.CO memberikan menu menarik untuk menemani hari Anda. Harga promo J.CO terbaru yang lebih terjangkau bisa membuat biaya kulineran Anda menjadi lebih hemat.

Baca Juga: 6 Drakor Terbaru yang Tayang Januari 2022, Tampilkan Deretan Bintang Populer

Promo J.CO mingguan terbaru di Januari

Melansir @jcoindonesia di Instagram, promo J.CO mingguan terbaru di bulan Januari tahun 2022 ini memberikan harga spesial hanya Rp 47.500 untuk paket donut lezat half dozen.

Promo J.CO Mingguan Terbaru di 3-9 Januari 2022

Promo J.CO mingguan terbaru tersebut berlaku dari 3 Januari 2022 hingga 9 Januari 2022 mendatang. Nikmati promo J.CO dengan porsi besar ini untuk menemani hari Anda. 

Selain itu, ada promo J.CO bogo treat untuk iced Americano dan iced chocolate harga Rp 34.000 yang berlaku hingga 9 Januari 2022. Promo J.CO beli 1 gratis 1 ini bisa dipesan melalui website www.jcodelivery.com

Promo J.CO Mingguan Terbaru di 3-9 Januari 2022

Baca Juga: Promo Indomaret Super Hemat Mingguan Terbaru, Harga Murah Mulai 5-11 Januari 2022

Promo J.CO terbaru tersebut juga bisa dipesan melalui aplikasi J.CO delivery. Jangan sampai melewatkan promo J.CO mingguan terbaru dengan penawaran menarik makanan dan minuman tersebut.

Promo J.CO bisa dinikmati bersama keluarga atau teman dekat Anda. Menu di promo J.CO bisa menjadi rekomendasi makanan atau minuman untuk momen berbagi bersama orang terdekat.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru