Promo J.CO mingguan sampai 10 Oktober 2021, harga hemat untuk 2 box donuts 1/2 lusin

Selasa, 05 Oktober 2021 | 11:10 WIB   Penulis: Mega Putri
Promo J.CO mingguan sampai 10 Oktober 2021, harga hemat untuk 2 box donuts 1/2 lusin


PROMO DAN DISKON -  Promo J.CO mingguan terbaru berlaku dari 4 Oktober hingga 10 Oktober 2021. Di promo J.CO terbaru ini, ada harga lebih hemat untuk 2 box donuts 1/2 lusin.

Promo J.CO terbaru hadir dengan pilihan menu menarik. Bagi pelanggan setia J.CO, promo J.CO yang hadir di awal bulan Oktober ini sayang untuk dilewatkan begitu saja. 

Promo J.CO memberikan menu menarik untuk menemani hari Anda. Harga promo J.CO terbaru yang lebih terjangkau bisa membuat biaya kulineran Anda menjadi lebih hemat.

Baca Juga: Promo Alfamart terbaru hingga 15 Oktober, serba murah dan banyak potongan harga

Promo J.CO terbaru

Melansir Instagram J.CO, di promo J.CO mingguan terbaru ada 2 box donuts 1/2 lusin dengan harga yang lebih hemat. Dapatkan promo J.CO mingguan tersebut dengan harga  Rp 85.000. 

Promo J.CO mingguan yang terbaru ini berlaku dari 4 Oktober hingga 10 Oktober 2021. Promo J.CO mingguan ini hanya bisa didapatkan khusus melalui delivery di www.jcodelivery.com

Promo J.CO mingguan hingga 10 Oktober 2021

Baca Juga: Promo Hypermart 5-7 Oktober 2021, dapatkan potongan harga di hyper diskon weekday

Jangan melewatkan juga promo-promo J.CO lainnya yang akan hadir di bulan Oktober tahun 2021 ini. Promo J.CO bisa dinikmati bersama keluarga atau teman dekat Anda. 

Menu di promo J.CO dengan porsi besar tersebut bisa menjadi rekomendasi makanan atau minuman untuk momen berbagi bersama teman, keluarga atau orang-orang terdekat.

Selanjutnya: 20 Drakor terpopuler di Twitter secara global, Kingdom kalahkan Hospital Playlist

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru