Promo KFC bagi yang sudah vaksin Covid-19, dapatkan diskon 30% untuk whole bucket

Selasa, 24 Agustus 2021 | 12:00 WIB   Penulis: Mega Putri
Promo KFC bagi yang sudah vaksin Covid-19, dapatkan diskon 30% untuk whole bucket

Promo KFC terbaru bulan Agustus 2021 bagi yang sudah vaksin Covid-19.


PROMO DAN DISKON - Ada penawaran promo KFC  terbaru yang menarik di bulan Agustus. Tunjukkan kartu atau sertifikat vaksin Covid-19 Anda dan dapatkan diskon 30% untuk whole bucket ayam goreng KFC. 

KFC Indonesia dan Hippindo (Himpunan Peritel & Penyewa Pusat Pembelanjaan Indonesia) memberikan diskon menarik di bulan Agustus bagi Anda yang sudah melakukan vaksin Covid-19. 

Dapatkan menu KFC whole chicken berisi 9 potong ayam dengan diskon 30%. Penggemar ayam KFC akan mendapatkan potongan harga sepanjang bulan Agustus 2021. 

Baca Juga: Promo Hypermart diskon weekday 24-26 Agustus 2021, ada banyak potongan harga

Promo KFC terbaru

Melansir Instagram KFC Indonesia, inilah syarat lainnya untuk mendapatkan promo KFC terbaru diskon 30%. Promo KFC terbaru ini berlaku setiap Senin sampai Rabu selama bulan Agustus 2021.  

Promo KFC terbaru dengan syarat menunjukkan sertifikat vaksin di bulan Agustus ini bisa Anda dapatkan dengan pembelian ayam goreng melalui drive-thru atau take away.

Promo KFC terbaru bulan Agustus 2021 dengan syarat kartu vaksin Covid-19.

Baca Juga: Trailer film Spider-Man: No Way Home, munculnya Doctor Strange dan villain multiverse

Harga promo KFC terbaru whole bucket diskon 30% menjadi Rp 95.000-an sebelum pajak. Ayo segera vaksin untuk melindungi Anda dan kesehatan orang-orang sekitar.

KFC berharap pandemi bisa cepat selesai. Dengan promo KFC terbaru diskon 30% ini, Anda tetap mendapatkan menu makanan lezat dan bisa mengehemat uang.

Selanjutnya: 8 Drakor bersaing rating tertinggi di minggu ketiga bulan Agustus 2021, ini daftarnya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru