Promo J.CO Mingguan 9-15 Januari 2023, Paket Harga Spesial untuk Makan Bersama

Selasa, 10 Januari 2023 | 08:55 WIB   Penulis: Mega Putri
Promo J.CO Mingguan 9-15 Januari 2023, Paket Harga Spesial untuk Makan Bersama

Nikmati paket lezat harga spesial untuk makan bersama selama pekan ini di promo J.CO mingguan mulai 9-15 Januari 2023.


PROMO DAN DISKON - Promo J.CO mingguan dengan paket lezat selama satu pekan hadir lagi pada awal tahun. Di promo J.CO mingguan terbaruĀ  9-15 Januari 2023, dapatkan paket donut dan JPop harga spesial untuk makan bersama.

Promo J.CO memberikan banyak pilihan untuk camilan dan minuman segar. Menu di promo J.CO cocok bagi Anda yang sedang tidak ingin mengonsumsi makanan berat saat kumpul bersama teman atau keluarga.

Begitu juga dengan promo J.CO terbaru ini yang hadir secara mingguan. Di promo J.CO mingguan yang berlaku selama 7 hari, dapatkan paket menarik dengan harga spesial yang bisa mengisi momen bersama orang terdekat di pekan ini.

Baca Juga: KKN di Desa Penari Raih 10 Juta Penonton, Pertahankan Rekor Film Indonesia Terlaris

Promo J.CO Mingguan Terbaru

Promo J.CO sebelumnya telah memberikan promo J.CO season greeting, promo J.CO joyful season, promo J.CO perfect pairing dan masih banyak lagi. Kini, ada promo J.CO mingguan terbaru yang datang pada awal bulan Januari tahun 2023.

Promo J.CO mingguan terbaru ini berlaku mulai 9-15 Januari 2023. Promo J.CO mingguan ini hanya tersedia di website atau aplikasi J.CO delivery di www.jcodelivery.com. J.CO hanya melayani pembelian maksimal 2 paket dalam 1 transaksi.

Promo J.CO Mingguan 9-15 Januari 2023

Baca Juga: Harga Promo Hypermart 10-12 Januari 2023, Promo Hyper Diskon Weekday Terbaru

Di promo J.CO terbaru, dapatkan lezatnya 1 kotak JPop dan 1 kotak donut berbagai rasa berisi 12 donut. Paket lezat di promo J.CO mingguan mulai 9 Januari 2023 ini bisa didapatkan dengan harga Rp 133.000 saja.

Nah, jangan sampai melewatkan promo J.CO mingguan terbaru sebagai rekomendasi menu paket segar untuk menemani momen Anda di bulan Januari. Nantikan juga promo J.CO lainnya yang akan hadir di sepanjang bulan Januari tahun 2023.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru