Promo J.CO Mingguan 31 Oktober-6 November 2022, Camilan dan Minuman Harga Spesial

Senin, 31 Oktober 2022 | 11:06 WIB   Penulis: Mega Putri
Promo J.CO Mingguan 31 Oktober-6 November 2022, Camilan dan Minuman Harga Spesial

Promo J.CO Mingguan 31 Oktober-6 November 2022 untuk paket makanan lezat dan minuman segar selama pekan ini dengan harga spesial.


PROMO DAN DISKON - Promo J.CO mingguan terbaru memberikan paket menu camilan lezat dan minuman segar dengan harga spesial. Nikmati penawaran menarik di promo J.CO mingguan mulai 31 Oktober-6 November 2022.

Promo J.CO memberikan banyak pilihan untuk camilan dan minuman segar. Menu di promo J.CO cocok bagi Anda yang sedang tidak ingin mengonsumsi makanan berat saat kumpul bersama teman atau keluarga.

Begitu juga dengan promo J.CO terbaru ini yang hadir secara mingguan. Di promo J.CO mingguan yang berlaku selama 7 hari, dapatkan paket menarik dengan harga spesial yang bisa mengisi momen bersama orang terdekat di pekan ini.

Baca Juga: 6 Drakor Rating Tertinggi di Minggu Keempat Bulan Oktober 2022, Ada Queen's Umbrella

Promo J.CO mingguan terbaru

Promo J.CO sebelumnya telah memberikan J.CO run dengan 3 kotak Jpop dan potongan harga, promo J.CO perfect pairing, promo J.CO sharing is caring, dan masih banyak lagi. Kini, ada promo J.CO mingguan terbaru yang datang di akhir bulan Oktober.

Promo J.CO mingguan terbaru tersebut berlaku mulai 31 Oktober-6 November 2022. Promo J.CO mingguan ini hanya tersedia di website atau aplikasi J.CO delivery di www.jcodelivery.com. J.CO hanya melayani pembelian maksimal 2 paket dalam 1 transaksi.

Promo J.CO Mingguan 31 Oktober 2022-6 November 2022

Baca Juga: Promo Superindo 31 Oktober-3 November 2022, Harga Spesial untuk Produk Harian

Di promo J.CO mingguan, dapatkan lezatnya satu kotak Jpop dengan berbagai rasa dan dua minuman segar untuk iced Thai tea dan iced Jcoccino. Paket menarik di promo J.CO mingguan ini bisa dibeli dengan harga Rp 97.000-an saja.

Nah, jangan sampai melewatkan promo J.CO mingguan terbaru sebagai rekomendasi menu paket segar untuk menemani momen Anda di akhir bulan Oktober. Nantikan juga promo J.CO lainnya yang akan hadir selama bulan November tahun 2022.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru