Promo J.CO Mingguan 29 Januari 2023, Jangan Lewatkan Paket Spesial yang Akan Berakhir

Minggu, 29 Januari 2023 | 15:15 WIB   Penulis: Mega Putri
Promo J.CO Mingguan 29 Januari 2023, Jangan Lewatkan Paket Spesial yang Akan Berakhir


PROMO DAN DISKON - Jangan lewatkan paket menu spesial yang segera berakhir di promo J.CO mingguan sampai hari ini pada Minggu, 29 Januari 2023. Promo J.CO mingguan hadir dengan makan lezat untuk camilan bersama di akhir pekan.

Promo J.CO memberikan banyak pilihan untuk camilan dan minuman segar. Menu di promo J.CO cocok bagi Anda yang sedang tidak ingin mengonsumsi makanan berat saat kumpul bersama teman atau keluarga.

Begitu juga dengan promo J.CO terbaru ini yang hadir secara mingguan. Di promo J.CO mingguan yang berlaku selama 7 hari, dapatkan paket menarik dengan harga spesial yang bisa mengisi momen bersama orang terdekat pekan ini.

Baca Juga: Jadwal Tayang Black Panther: Wakanda Forever di Disney+, Nonton Film Terbaru Marvel

Promo J.CO Mingguan Januari 2023

Promo J.CO sebelumnya telah memberikan promo J.CO spesial Tahun Baru Imlek untuk beragam paket hampers hingga promo J.CO perfect pairing. Kini, ada promo J.CO mingguan terbaru menjelang akhir bulan Januari tahun 2023.

Promo J.CO mingguan terbaru ini berlaku mulai 23-29 Januari 2023. Promo J.CO mingguan ini hanya tersedia di website atau aplikasi J.CO delivery di www.jcodelivery.com. J.CO hanya melayani pembelian maksimal 2 paket dalam 1 transaksi.

Promo J.CO Mingguan 23-29 Januari 2023

Baca Juga: Harga Promo JSM Superindo Weekend 27-29 Januari 2023, Diskon Besar di Akhir Bulan

Di promo J.CO terbaru, dapatkan lezatnya 1 kotak JPop isi 24 ditambah dengan 1 JCool to go. Paket lezat di promo J.CO mingguan mulai Senin 23 Januari 2023 ini bisa didapatkan dengan harga Rp 107.000 saja.

Nah, jangan sampai melewatkan promo J.CO mingguan terbaru sebagai rekomendasi menu paket segar untuk menemani momen Anda di bulan Januari. Nantikan juga promo J.CO lainnya yang akan hadir di akhir bulan Januari tahun 2023.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru