Promo J.CO Mingguan 29 Agustus-4 September 2022, Paket Menarik Sepanjang Pekan Ini

Senin, 29 Agustus 2022 | 12:12 WIB   Penulis: Mega Putri
Promo J.CO Mingguan 29 Agustus-4 September 2022, Paket Menarik Sepanjang Pekan Ini

Promo J.CO mingguan terbaru 29 Agustus-4 September 2022 untuk paket menarik dengan harga spesial sepanjang pekan ini di J.CO.


PROMO DAN DISKON - Jakarta. Promo J.CO mingguan terbaru berlaku mulai tanggal 29 Agustus sampai 4 September 2022. Promo J.CO mingguan selama 7 hari di pekan ini memberikan paket menu menarik dan lezat dengan harga spesial.

Promo J.CO mingguan ini tentunya sayang untuk dilewatkan begitu saja terutama bagi para pelanggan setianya. Anda bisa mendapatkan makanan dan minuman dengan harga hemat di J.CO selama tujuh hari tersebut.

JCO melalui akun Instagram @jcoindonesia sebelumnya telah memberikan penawaran menarik untuk promo menjelang akhir bulan Agustus tahun 2022. Ada promo J.CO mingguan yang berlaku mulai akhir bulan Agustus ini.

Promo J.CO tidak hanya hadir untuk perfect pairing atau promo I Love JCO saja. J.CO juga memberikan promo mingguan yang menarik dengan beragam pilihan menu dan harga spesial untuk menemani pekan Anda.

Baca Juga: 9 Drakor Rating Tertinggi di Minggu Keempat Agustus 2022, Alchemy of Souls Tamat

Promo J.CO mingguan terbaru

Di promo J.CO mingguan terbaru, dapatkan paket menu lezat 1/2 lusin JClub ditambah 1/2 lusin donut. Paket menu di promo J.CO mingguan terbaru tersebut bisa didapatkan dengan harga Rp 119.000 saja.

Promo J.CO Mingguan 29 Agustus-4 September 2022

Selain itu di promo J.CO mingguan terbaru pada akhir bulan Agustus tersebut juga menghadirkan 1/2 lusin JClub dengan 1 kotak JPop. Promo J.CO mingguan ini bisa didapatkan dengan harga yang sama.

Promo J.CO mingguan ini memberikan batasan untuk pembelian maksimal 2 paket dalam sekali transaksi. Promo J.CO ini tidak dapat ditukarkan dengan produk lain. Nah, segera nikmati promo J.CO mingguan yang hadir mulai hari Senin ini.

Baca Juga: Promo Superindo Terbaru 29 Agustus-1 September 2022, Diskon Besar di Akhir Bulan

Promo J.CO Mingguan 29 Agustus-4 September 2022

Promo J.CO mingguan terbaru ini cocok untuk menemani hari-hari Anda. Jangan lupa, paket promo J.CO terbaru ini hanya bisa didapatkan melalui aplikasi J.CO delivery atau melalui website resmi di www.jcodelivery.com.

Paket menarik dengan harga spesial di promo JCO mingguan bisa dinikmati bersama teman maupun keluarga di waktu luang Anda. Nantikan deretan promo terbaru yang akan hadir di J.CO hingga akhir bulan Agustus tahun 2022 ini.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru