Promo J.CO berlaku hingga 12 September 2021, paket menarik di promo akhir pekan

Sabtu, 11 September 2021 | 09:46 WIB   Penulis: Mega Putri
Promo J.CO berlaku hingga 12 September 2021, paket menarik di promo akhir pekan

Promo J.CO untuk 2 box JPOPS + Avocado Frappe + Thai Tea dengan harga lebih hemat.


PROMO DAN DISKON - Promo J.CO mingguan yang terbaru berlaku dari 6 September hingga 12 September 2021. Ada harga spesial di promo J.CO untuk 2 box JPOPS + Avocado Frappe + Thai Tea.

Promo J.CO terbaru hadir dengan pilihan menu menarik. Bagi pelanggan setia J.CO, promo J.CO yang hadir di awal bulan September ini sayang untuk dilewatkan begitu saja. 

Promo J.CO mingguan memberikan menu yang enak untuk menemani hari Anda. Harga promo J.CO terbaru yang lebih terjangkau bisa membuat biaya kulineran Anda menjadi lebih hemat. 

Baca Juga: Promo JSM Superindo 10 September-12 September 2021, diskonan besar di akhir pekan

Promo J.CO mingguan terbaru

Melansir Instagram J.CO, Anda bisa mendapatkan 2 box JPOPS + Avocado Frappe + Thai Tea. dengan harga lebih hemat . Dapatkan promo J.CO mingguan ini hanya dengan Rp 149.000 saja. 

Promo J.CO mingguan yang terbaru tersebut berlaku dari tanggal 6 September hingga 12 September 2021. Masih ada banyak waktu hingga 6 hari untuk bisa menikmati promo J.CO mingguan. 

Promo J.CO mingguan 6-12 September 2021

Baca Juga: Promo JSM Alfamart 10-12 September 2021, nikmati banyak potongan harga selama 3 hari

Promo J.CO mingguan ini bisa didapatkan khusus untuk pembelian delivery melalui www.jcodelivery.com. Nantikan juga promo J.CO lainnya yang hadir di September ini.

Promo J.CO bisa dinikmati bersama keluarga di rumah atau teman dekat di kantor. Menu di promo J.CO dengan porsi besar juga bisa menjadi momen berbagi bersama orang terdekat. 

Selanjutnya: 5 Drakor rating tertinggi di awal September, ini perolehan drama Korea terbaru Lost

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru