Promo Indomaret weekday 7 Desember 2020, diskonan di hari kerja!

Senin, 07 Desember 2020 | 04:27 WIB Sumber: Indomaret
Promo Indomaret weekday 7 Desember 2020, diskonan di hari kerja!

ILUSTRASI. Promo Indomaret weekday 7 Desember 2020, diskonan di hari kerja! KONTAN/Fransiskus Simbolon


KABAR DISKON - JAKARTA. Promo Indomaret weekday kali ini sebetulnya bagian dari promo Indomaret mingguan yang berlaku 2-8 Desember 2020.

Indomaret, salah satu jaringan minimarket terkemuka, secara rutin menawarkan harga promo bagi pelanggannya.

Selain Promo Hanya 3 Hari, Indomaret juga rutin menawarkan harga promo dalam program promo dalam program Super Hemat, promo Harga Heboh, dan Promo Product of The Week.

Baca Juga: Promo Tupperware Desember 2020, harga spesial Freshclear Set, Cosmo Lady dll

Promo Indomaret weekday menjadi kesempatan bagi pelanggan untuk mendapatkan barang kebutuhan sehari-hari dengan harga lebih miring daripada biasanya. Malah sebagian orang menjadikan promo Indomaret ini sebagai kulakan barang untuk dijual lagi.

Bandingkan promo Indomaret dengan promo lain

Namun, tentu, tak ada salahnya Anda membandingkan promo Indomaret ini dengan harga-harga promo dari minimarket lain, termasuk warung tetangga terdekat.

Mungkin Anda salah satu dari sekian banyak pelanggan yang menanti-nanti harga promo Indomaret. Menyalin informasi promo dari situs resmi, berikut ini beberapa katalog promo yang bisa Anda cermati.

Oh, iya, mematuhi protokol Covid-19, sebaiknya kita tidak berbondong-bondong belanja rammai-ramai sekeluarga. Ingat selalu untuk jaga jarak demi menyempitkan peluang tertular sekaligus menulari orang lain. 

Katalog Harga Promo Indomaret di halaman berikutnya >>>

Editor: Hasbi Maulana

Terbaru